Jul 11, 2016

Realitas dari AR dan VR (Virtual Reality)

Berita Teknologi - VR akan menjadi besar, AR akan menjadi lebih besar (dan memakan waktu lebih lama). Tapi seperti di sebagian besar pasar teknologi tahap awal, pertumbuhan akan melengkung, tidak lurus. Akan ada beberapa miliar dolar dari pendapatan tahun ini, sebuah jalan yang progresif pada tahun 2017 dan titik belok berharap-untuk tahun 2018 (ketika AR bisa memberikan kombinasi keajaiban perangkat pahlawan, baterai yang tahan lama, kemampuan seluler, ekosistem aplikasi yang kuat dan telco subsidi silang).
Tapi AR / VR masih dalam pertama dari empat tahap pengembangan pasar teknologi (siklus hype, menghadapi realitas, lepas landas, pasar yang berkelanjutan). diinstal alasnya, dari low-end Karton melalui HoloLens high-end, tidak mungkin ke atas 100 juta hingga 2018. Jadi bagaimana bisa AR / VR startups bertahan ketika AR jangka panjang / model bisnis VR tidak akan memiliki skala yang mereka butuhkan untuk berkembang selama 18-24 bulan? Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya.

Ada bisnis yang bersinggungan kuat dengan AR / VR adalah springboards menguntungkan ke pasar baru. capture LightField, membuat dan pendiri perusahaan streaming yang Otoy ini Jules Urbach dan Alissa Grainger telah "bekerja menguntungkan dengan efek visual, TV, Film, teknologi dan games perusahaan selama bertahun-tahun, apakah sebagai layanan produksi high-end atau melalui lisensi perangkat lunak. Kami juga melayani 150.000 pelanggan melalui render berbasis cloud dan solusi SaaS. "Jadi mereka mampu untuk berinvestasi dalam" muncul dpt dipakai bisnis streaming yang LightField. "
Ketua Gerak kubik Andy Wood juga "mempercepat di AR / VR dengan melakukan lebih dari apa yang sudah kita lakukan - membantu pikiran kreatif mengekspresikan diri dengan animasi wajah dan pelacakan, sekarang secara real time. Jadi kita bereksperimen dan investasi selama pasar awal. "Model platform 3D penerbitan CEO Sketchfab Alban Denoyel" tidak perlu VR untuk menjadi sukses, sebagai konten kami dapat dikonsumsi sudah dengan massa kritis di web (500.000 pencipta 3D, satu juta file 3D, empat juta unik). VR akan mengambil waktu untuk mencapai skala ini untuk kita. Kami membuat uang dari pencipta hari, dan jangka panjang akan menghasilkan uang melalui iklan dan konten premium. "

Cari penerbit


Model penerbitan cukup standar untuk industri game, dan sudah membantu AR / VR game studio membangun bisnis mereka melalui kontrak pembangunan dengan pemegang platform yang. Produk akhir sering memiliki semacam eksklusivitas pada saat peluncuran, yang belum tanpa kontroversi.

Pemilik vertikal


CEO zSpace Paul Kellenberger menyediakan solusi layar VR lengkap untuk pendidikan. "Kami sekarang sedang dipasang di lebih dari 300 kabupaten sekolah dan 130 perguruan tinggi, dengan ratusan ribu pengguna sudah. Fokus industri kami telah disampaikan lebih dari 300 tahun persen pada pertumbuhan pendapatan tahun sejak 2013. "AR / fokus CEO VR unicorn MindMaze Tej Tadi adalah pada VR dalam kesehatan" untuk cedera solusi pemulihan motorik pasca-otak. Kami menggunakan model berlangganan, di mana rumah sakit mendapatkan hardware kami secara gratis dan membayar untuk latihan neuro-kesehatan / game konten dan analisis. Kami juga memiliki produk rumah berbasis langganan untuk kepatuhan dan pelatihan. "

Memiliki orang tua kaya


Bertujuan untuk tanah tinggi yang strategis sebagai permainan platform yang terdengar hebat, tetapi membutuhkan tumpukan uang tunai yang serius untuk membuatnya bekerja. Jika Anda sebuah divisi dari Facebook, Google, Sony, Microsoft, Samsung atau jurusan lain, orang tua dengan kantong dalam dapat melihat Anda melalui tahun-tahun awal. Anda juga bisa mendapatkan dibeli oleh satu (lihat di atas).

Menjual picks dan sekop


High-end pertandingan pemimpin mesin Epic Games CEO Tim Sweeney mengatakan bahwa "VR sudah menjadi bisnis yang menguntungkan bagi kita dari pengembang game dan pelanggan perusahaan mengadopsi VR untuk desain visualisasi." Perusahaan AR SDK Vuforia presiden dan general manager Jay Wright menyajikan "hampir seperempat dari satu juta pengembang, dan lebih dari 25.000 aplikasi. "CEO Kudan Tomo Ohno telah menguntungkan sejak satu tahun," Kami telah membuat uang dari pengembangan aplikasi, lisensi disesuaikan mesin AR dan penjualan mesin AR dan telah mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan dari ketika Metaio dibeli oleh Apple. "
Lumus VP pengembangan bisnis Ari Grobman menjelaskan bahwa "kami jual tembus tampilan modul optik yang pelanggan seperti daqri, Atheer dan penggunaan Thales untuk pasar industri, medis dan perusahaan. Pada akhirnya, kita melihat diri kita memungkinkan pasar konsumen yang lebih besar juga. "Gesture Alam dan tubuh pelacakan perusahaan Gestigon CEO Moritz Von Grotthus melihat pasar awal kasus investasi. "Kami mulai biz dev dengan OEM, tapi itu masih merupakan investasi. Kemudian kustom bekerja dengan OEM untuk menghasilkan non-recurring revenue proyek rekayasa di 2016/2017. Akhirnya software lisensi model yang saat unit komersial dikerahkan tahun depan. "

VR akan menjadi besar, AR akan lebih besar.


CEO Lytro Jason Rosenthal "menyewakan kamera LightField kami untuk studio Hollywood, platform video yang VR, pengembang game dan liga olahraga, serta memungkinkan pengolahan dan editing data LightField digital. pihak ketiga mungkin juga berakhir membeli peralatan kami untuk menyediakan layanan produksi mereka sendiri. "Pembuat chip AMD Aliansi, konten dan VR perusahaan VP Roy Taylor" menjual langsung ke konsumen dan melalui OEM, serta menyediakan perangkat lunak untuk memudahkan seluruh ekosistem . "Eye-tracking startup Eyefluence CEO Jim Marggraff juga membuat uang" konsultasi dengan Kepala Mounted Tampilan (HMD) pembuat, menciptakan bukti-of-konsep proyek, dan lisensi kami eye-tracking dan eye-interaksi teknologi dan IP. "

Dapatkan Sponsor


VR pelopor hiburan Dua Bit Circus CEO Brent Bushnell adalah "berfokus pada konten merek yang didanai. Merek dapat merasionalisasi ini dalam anggaran pemasaran dan mendapatkan visibilitas penggerak awal untuk apa pun mereka berusaha untuk mempromosikan. "VR Video livestreaming perusahaan CEO Berikutnya VR Brad Allen juga difokuskan pada sponsor, tapi untuk alasan yang sedikit berbeda. "Kami sudah melihat sponsor dari merek utama untuk acara olahraga besar, dan telah sukses besar dengan konser. Namun kami pikir resolusi, dan oleh karena itu pengalaman dari AR / perangkat VR harus lebih tinggi dari hari ini untuk model pay-per-view dan berlangganan untuk bekerja dengan baik. "

Memungkinkan pengiklan


Sebagai AR / VR unicorn, Blippar CEO Rish Mitra "terlibat merek, lembaga dan pemilik media untuk mengubah media yang statis menjadi konten interaktif AR, dengan data kinerja real-time. Kami memonetisasi dengan biaya akses Platform dan harga berbasis kinerja. "Jadi memungkinkan bentuk lain dari iklan untuk bertindak sebagai berbasis smartphone iklan AR sudah menghasilkan hasil.

Menjual ke perusahaan


CEO ODG Ralph Osterhout telah menjual ke perusahaan dan pemerintah selama puluhan tahun, dan itulah apa yang dia lakukan sekarang. "Kami menjual ODG smartglasses langsung ke perusahaan, tetapi perintah terbesar berasal dari jaringan reseller nilai tambah kami hari ini. Dengan lebih Fortune 50 AR pilot berlangsung, pipa kami penjualan langsung akan menghasilkan pesanan yang lebih besar masih. Permintaan tumbuh begitu cepat bahwa kita sudah kembali-memerintahkan melalui 2016. "Tema ini bergema oleh Epson Product Manager Eric Mizufuka untuk bisnis AR HMD nya. "Kami memanfaatkan lima tahun investasi, manufaktur terpadu dan merek kami untuk menjual baik secara langsung maupun melalui mitra saluran untuk perusahaan. Kami sedang membangun sebuah berkelanjutan, bisnis AR menguntungkan di tahun berikutnya, tidak dalam waktu beberapa tahun '. "
Ada bisnis yang bersinggungan kuat dengan AR / VR adalah springboards menguntungkan ke pasar baru.
Kepala Nokia media digital berteknologi Paul Melin sudah melihat permintaan untuk OZO kamera 360 derajat perusahaan $ 60.000 dari "sektor olahraga, musik, berita, hiburan dan iklan. Kami berinvestasi awal, dan merupakan salah satu perusahaan pertama menghasilkan pendapatan. "CEO Atheer Alberto Torres fokus nya AR HMD secara eksklusif pada" kesehatan, asuransi, pergudangan, minyak dan gas, utilitas, kedirgantaraan dan klien perusahaan manufaktur. proyek percontohan kami bisa menyebabkan penyebaran perusahaan besar di satu hingga dua tahun. "

Menjual ke pengguna


AR / VR-berfokus Meningkatkan VC direktur Adam Draper berpikir bahwa serta membuat konten untuk studio, "pengembang tahap awal akan membuat uang dengan menjual AR / VR aplikasi untuk uang di toko aplikasi. Tidak ada yang nyata di-app pembelian belum. "Pendekatan builder Virtual-dunia High Fidelity CEO Philip Rosedale untuk membuat uang" untuk membangun pasar dan alat-alat yang membantu orang berbagi konten, dan mengumpulkan biaya pada mereka pasar. Kami percaya bahwa akan ada ledakan Cambrian pengembangan konten 3D terjadi, karena orang-orang mencari cara untuk membangun dengan headset ini baru dan pengendali tangan. "
GoPro direktur pengembangan bisnis Mehrshad Mansouri menggambarkan bagaimana perusahaan "akan membuat sebagian besar dari pendapatan VR kami dari penjualan hardware langsung kepada konsumen. Kami juga menyediakan solusi profesional dari akuisisi Kolor kami. "Avegant ini glyph HMD bekerja dengan ponsel, konsol dan drone sudah. CEO Joerg Tewes menjelaskan bahwa, "Kami tidak membutuhkan ekosistem baru, meskipun yang akan datang sebagai bonus tambahan. Kami akan memperluas ke konten kustom dan permainan, yang akan menjadi aliran pendapatan tambahan bagi kita. "
Menggabungkan VR CEO Franklin Lyons juga akan konsumen. "Kami membuat pendapatan VR HMD mobile dari penjualan ritel, serta beberapa perusahaan." Sementara Seebright CMO Simon Solotko menjelaskan bagaimana "menjual sistem AR ponsel terjangkau. kemampuan negara berkembang seperti Tango yang membungkuk smartphone untuk AR, sementara kita berada di pasar untuk hanya $ 40. Entry-level ponsel AR adalah kesempatan besar. "

Jadilah ramping


"Ini akan memakan waktu untuk mencapai massa kritis. Saya menemukan di ponsel yang ada nilai besar dalam belajar selama pasar awal, karena kesempatan nyata mungkin tidak jelas belum. Banyak ponsel perusahaan game pertama bukan pemimpin saat ini, dan hal yang sama bisa terjadi di AR / VR, "kata VR game developer Resolusi Game CEO Tommy Palm. "Tidak ada jawaban akhir, tetapi investor dengan pemahaman yang baik tentang waktu yang tak ternilai. AR / VR pekerjaan proyek untuk membantu perusahaan besar mungkin baik untuk pendapatan hari ini, tapi Anda bisa kehilangan kesempatan yang sebenarnya dengan sumber daya terikat untuk memberikan keuntungan jangka pendek. Yang paling penting saat ini adalah untuk tetap ramping. "
Ini perlu mengingat bahwa AR / VR masih merupakan pasar yang sangat stadium awal.
Sequoia Mitra Matt Huang menggambarkan pendekatan ini fasih. "Jika Anda seorang startup di pasar dengan waktu yang tidak pasti seperti AR / VR, membobol kurva lebih aman daripada mempercepat." VR animasi startup Baobab Studios CEO Maureen Fan lebih tegas. "Kami mengangkat baik jumlah uang dari investor strategis yang kita tahu akan berdiri oleh kami, tapi kami tidak ingin menjadi unicorn dulu. Untuk saat ini kita akan lebih suka menjadi kecoa! "

Berinovasi


VR / AR animasi pendongeng Penrose Studios CEO Eugene Chung adalah "berfokus pada inovasi model bisnis dalam 18-24 bulan ke depan, daripada model warisan monetisasi hari ini. Beberapa yang paling berharga perusahaan teknologi saat ini tumbuh dengan menciptakan model-model baru yang revolusioner, dan AR / VR bisa mengikuti jalan yang sama. Bagi perusahaan yang menguangkan terlalu dini, ada bahaya menjadi kecanduan bahwa pendekatan monetisasi, daripada berinovasi model bisnis seperti industri berkembang. "
Ini perlu mengingat bahwa AR / VR masih merupakan pasar yang sangat stadium awal, dengan inovasi besar dan pergolakan belum datang. Dalam kata-kata Leon Megginson (apocryphally mengutip Darwin), "Ini bukan intelektual sebagian besar spesies yang bertahan. Ini bukan yang terkuat yang bertahan. Tetapi spesies yang bertahan adalah salah satu yang mampu beradaptasi dan menyesuaikan terbaik untuk perubahan lingkungan di mana dia menemukan dirinya sendiri. "
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net