Jul 12, 2016

Lagi - Lagi, Mekanisme dari Game Pokemon GO Luar Biasa

Berita Teknologi - Lagi - Lagi Game yang hanya baru di rilis di 3 negara ini menjadi trending topic dunia, dimana semua membicarakan tentang mekanisme dari Game Pokemon Go yang luar biasa, Game ini bisa mengaplikasikan pemain antara permainan dan dunia nyata. Game AR ini sukses menjadi trending di dunia walau hanya baru di rilis di 3 negara saja, yakni australia, selandia baru dan amerika serikat.
Pokemon Go

Jika Anda belum melihat sudah, Anda akan segera ketika Anda berjalan di jalan. Setiap orang yang Anda lulus yang khusyuk melihat ponsel mereka cenderung bermain game No 1 di negara ini sekarang: Pokemon Go.
Anda mungkin berpikir itu populer karena merek. Nintendo, yang menolak untuk membuat game Pokemon untuk waktu yang lama pada smartphone, akhirnya menyerah dan membawa franchise tercinta untuk layar kecil. Tapi apa mungkin diabaikan di tengah semua itu adalah bahwa permainan, sendiri, dirancang fenomenal baik, meskipun segudang bug dan pemadaman server yang tak ada habisnya. Jika Anda melihat semua aspek loop permainan - keterlibatan, retensi, viralitas dan monetisasi - itu kuku cukup banyak semuanya di kepala. Niantic berhasil memukul sangat langka, biasa home run pada setiap titik buku dari pengembangan game.
Itu bukan prestasi yang mudah. Hanya beberapa permainan dalam sejarah iPhone telah berhasil sukses serupa. Analogi terdekat mungkin Minecraft dan Candy Crush Saga, yang juga meroket untuk tidak hanya puncak download lagu App Store, tetapi juga tangga lagu terlaris. Pokemon - seperti Minecraft sebelum - diluncurkan segera di puncak tangga lagu. Jadi kesuksesan yang, berdasarkan peringkat App Store, belum tentu belum pernah terjadi sebelumnya.
Jadi, apa yang membuat game ini begitu menarik dan, dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, berpotensi sangat adiktif? Mari kita memecahnya menjadi potongan-potongan intinya.

Pertempuran


Beberapa permainan yang paling populer memiliki gigitan-waktu bermain sesi. Tapi waktu sesi di Pokemon Go dasarnya bisa asalkan pemain ingin, karena ada cara konstan untuk meningkatkan panjang waktu sesi dengan berjalan lebih pit-stop. Itu hal yang benar-benar sulit untuk dilakukan dalam sebuah permainan. Sering kali sesi dibatasi ke tingkat atau terjaga keamanannya dengan kehidupan atau energi. Untuk Pokemon Go, ada hanya cukup gesekan untuk menginspirasi pemain untuk berpotensi membayar untuk memperpanjang panjang sesi bermain mereka dengan lebih sedikit pekerjaan, tetapi juga menawarkan mereka kemampuan untuk pergi keluar dari jalan mereka untuk memperpanjang waktu sesi tanpa harus membayar.

Ketika saya berpikir tentang struktur sesi bermain di Pokemon Go, saya sering berpikir dari role-playing game yang disebut Persona 4 Golden untuk PlayStation Vita. Unit keseluruhan waktu dalam permainan adalah hari dalam kehidupan karakter Anda. Sesi ini dibangun ke dalam potongan gigitan-ukuran berdasarkan waktu dari hari - pagi, siang dan sore hari - dan menyimpan poin penuh melalui sebagian bagian dari permainan. Dan bagian tempur permainan juga tersegmentasi menjadi tingkat, dengan pilihan untuk meninggalkan penjara kapan pun untuk menyimpan permainan Anda dan mengakhiri sesi bermain. Dalam cara yang sama seperti Pokemon Go, waktu sesi permainan pada dasarnya dapat diperpanjang untuk selama pemain ingin sambil tetap mekanika dasar dari permainan utuh. Dalam kasus Persona 4 Golden, gesekan yang tidak perlu karena pemain telah membeli permainan, tapi untuk Pokemon Pergi itu sangat baik dieksekusi.

Pokemon Go, seperti yang dirancang dengan baik game populer lainnya mobile, menawarkan jalan cepat up yang menggoda banyak penghargaan depan-loaded untuk mendapatkan pemain untuk datang melalui pintu dan menutupnya di belakang mereka. Itu penting untuk menarik perhatian mereka, tetapi ada juga beberapa lapisan imbalan yang menjaga pemain ingin tinggal dalam permainan. Anda dapat mengumpulkan item dalam rangka untuk daya Pokemon Anda dan berkembang mereka, tetapi juga penting untuk tingkat atas karakter Anda sendiri. Ada berbagai lapisan mata dibangun ke dalam permainan yang berlangsung sepanjang kurva waktu yang berbeda, memberikan setiap lapisan perkembangan kecepatan dan rasa sendiri. Dengan cara itu, pemain dapat menekan imbalan pada kenaikan yang berbeda dari permainan tanpa merasa terjebak dalam menggiling untuk segala sesuatu untuk tingkat atas pada waktu yang sama.

Di tengah seluruh sesi bermain, permainan yang tetap terbuka. Yang membuat Anda dari mendapatkan terganggu dan membalik ke aplikasi lain. Saya menemukan diri saya berjalan dengan telepon saya di saku saya, tapi dengan permainan terbuka cukup sering sambil mengenakan headphone. Setiap kali ada berpadu, saya mengambil ponsel dari saku saya dan mulai bermain - apakah itu mengumpulkan Pokeballs atau mencoba untuk menangkap sesuatu yang baru (atau beberapa sampah Pokémon jelek demi pengalaman). Dunia permainan yang hidup dan indah, sehingga sesuatu yang mudah dan menyenangkan untuk melihat. Itu diisi dengan bakat dan berkedip yang merangsang visual dan sinyal unsur-unsur baru dari permainan. Semua ini membuat pemain ingin menjaga mata mereka - atau telinga - terpaku ponsel mereka, siap untuk terlibat dengan itu saat ini sesuatu yang baru terjadi.

Semua ini adalah desain besar, dan bahkan tidak menyebutkan Pokemon ekuitas merek telah dibangun. Nintendo telah menjual hampir 60 juta unit 3DS. Pokémon X & Y sendiri telah mencapai hampir 15 juta dalam penjualan. Itu merupakan tingkat penetrasi hampir 25 persen yang luar biasa untuk semua perangkat Pokémon diaktifkan. Jika Nintendo adalah untuk hampir menggaruk bahwa dengan hampir 2,5 miliar smartphone di dunia (menurut statista), itu saja merupakan basis menginstal mengejutkan.

Pokémon sudah merupakan fenomena di seluruh dunia, dan itu saja mungkin cukup untuk mendapatkan pemain di pintu luar hanya menghadapi pemain lain dan mendengar tentang hal itu organik. Pokemon Go saat ini hanya mendukung asli 150 Pokemon juga, menekan ke dalam nostalgia belum dimanfaatkan untuk yang pemain telah menunggu hampir satu dekade.

Ingatan

Pokemon Di Toilet

Array pengalaman gameplay yang dibuat pengguna sangat penting untuk membangun retensi yang kuat, dan semua bagian sudah dibangun ke dalam pengalaman Pokemon Go. Setiap sesi capture unik - sudut pokeball berbeda, penempatan Pokémon berbeda dan ada juga kesempatan untuk memiliki pengalaman yang unik diikat dengan dunia nyata. Anda mungkin telah melihat di Facebook screenshot umpan dari Pokémon duduk di kepala orang lain atau di pangkuan mereka. Setiap capture saat menawarkan sesi pemain yang unik, dan sementara banyak akan mirip, ada kesempatan menggoda untuk memiliki sesuatu yang benar-benar unik yang benar-benar menarik.

Ada juga bagian yang sangat lengket dari konten yang dibuat pengguna yang ada di samping permainan: sebenarnya berjalan. Setiap berjalan pemain berlaku untuk, dalam teori, adalah unik. Lingkungan di dunia nyata berbeda, orang-orang Anda mengalami mungkin berbeda, cuaca mungkin berbeda, atau waktu hari. Lingkungan dalam permainan juga berbeda, dengan Gyms terus ditingkatkan dan Pokemon baru yang muncul pada interval yang berbeda dan di tempat yang berbeda. Setiap berjalan juga aktif melibatkan pemain secara fisik - dan olahraga secara alami memicu nuansa positif bagi tubuh Anda, menambahkan lapisan tambahan menyenangkan untuk pengalaman gameplay.

Ini adalah seperti seorang mekanik baru untuk permainan populer yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bagi kebanyakan game, gameplay yang dibuat pengguna dibatasi untuk alam semesta imajiner. Ini adalah level pada Candy Crush Saga bahwa Anda mendapatkan bahwa cookie peledak beruntung. Ini putaran pemain-versus-player di World of Warcraft di mana Anda mendapatkan hit kritis beruntung. Ini putaran of Destiny di mana Anda hanya terbakar dan terus mendapatkan headshots. Tapi semua ini mengambil tempat di dalam layar, dihubungkan dengan controller - apakah itu nyata controller atau touchscreen.

Kurva penguasaan juga halus - dari waktu ke waktu Anda membangun array yang kuat Pokémon yang membantu Anda maju lebih lanjut dalam permainan. Akhir permainan, seperti game Pokemon biasa, adalah target bergerak, dan ada dasarnya selalu ada seseorang di luar sana yang sedikit lebih baik dari Anda. Yang memberikan pemain insentif konstan untuk terus maju sepanjang kurva penguasaan.

Viralitas

Ekpetasi Pokemon Go

Apa juga belum pernah terjadi sebelumnya spin Niantic pada lingkaran viral permainan. Dalam Pokémon Go, tidak ada fitur yang memungkinkan Anda untuk memperpanjang umur sesi bermain Anda dengan mengundang atau menjangkau teman-teman. Bahkan, grafik sosial adalah hampir tidak ada di Pokemon Go. Sebaliknya, grafik sosial dalam game merupakan perpanjangan dari versi dilengkapi dari grafik sosial di dunia nyata Anda. Seorang pemilik smartphone melihat seseorang bermain game, menjadi penasaran, download permainan dan memainkan itu - baik berinteraksi dengan pemain lain dan rasa ingin tahu inspirasi pemain baru lainnya yang potensial. Dan sisa waktu yang Anda sedang melihat screenshot dari apa yang terjadi dalam permainan dalam umpan Facebook Anda, atau SMS teman-teman ketika Anda berhasil menangkap bahwa Pokémon langka.

Anda dapat membaca cerita di banyak tempat di internet orang secara acak berinteraksi satu sama lain berhubungan dengan Pokemon Go. Saya mengalami hal ini sudah ketika berjalan di sekitar San Francisco, hanya untuk memiliki mobil drive oleh dengan salah satu penumpang berteriak bahwa ada Pokemon langka-ish jalan (itu adalah Ivysaur, bagi mereka tab menjaga). Ini adalah meja taruhan untuk pengalaman Pokemon Go, dan itu apa yang membuat pemain baru di pintu. semacam ini viralitas sangat kuat karena tidak terbatas pada grafik sosial yang ada. Loop virus Seluruh ditambah sedemikian rupa bahwa interaksi non-terhubung di dunia nyata dapat menyebabkan pemain baru, men-download dan kemudian monetisasi pemain itu.

Itu sebabnya saya t \ tinta interpretasi loop mekanik virus sangat menarik dan akan menjadi begitu sukses. Belum pernah pertandingan segera mencapai popularitas seperti sedemikian rupa sehingga teratur bersimpangan dengan dunia nyata. Banyak orang menganggap hal itu menjadi pengalaman augmented-reality, dan dalam banyak hal Anda bisa mempertimbangkan untuk menjadi yang. Tapi itu bukan hanya sebuah pengalaman yang menggunakan kamera Anda untuk bermain - itu adalah pengalaman yang melintasi batas antara alam semesta imajiner dan dunia nyata. Saya pikir istilah yang tepat yang harus diterapkan untuk ini akan menjadi campuran-realitas. Ungkapan augmented reality hanya tidak memberikan permainan yang cukup kredit karena mampu mematahkan dinding keempat dan terus-menerus memindahkan pemain antara dunia imajiner dan dunia nyata.

Dan itu juga merupakan peluang besar bagi permainan jika Niantic memutuskan untuk mengimplementasikan aspek-aspek penting lain dari Pokémon, seperti perdagangan. Tanpa grafik sosial tertanam permainan telah berkembang popularitas besar. Coba bayangkan jika mulai menambahkan lapisan tambahan interaksi pemain - bahkan jika, sekali lagi, itu hanya terjadi di dunia nyata. 

Monetasi

Jadi tak heran bahwa permainan sudah melanda bagian atas App Store terlaris grafik. Ada banyak hal yang terjadi dalam komponen monetisasi Pokemon Go, tapi sekali lagi, itu paku hampir setiap sudut serangan untuk mendapatkan pemain untuk melakukan pembayaran.

Anda dapat memperpanjang umur sesi bermain Anda dengan lebih Pokeballs. Anda dapat mempercepat kurva pertumbuhan Anda dengan mendapatkan telur Inkubator, lebih meningkatkan array potensi Pokémon untuk kemajuan lebih lanjut dalam permainan. Anda dapat meningkatkan laju sesi capture menarik dengan membeli Dupa.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk Modul Lure, yang tidak hanya mewakili dipercepat kemajuan dalam permainan tapi cara lain untuk memasuki lingkaran viral Pokemon Go. Pemain berkumpul di sekitar daerah - baik untuk menangkap Pokemon atau membangun saham pokeball mereka - dan yang meningkatkan probabilitas bahwa baru, pemain penasaran akan datang dan menemukan permainan independen dari App Store atau metode lain, seperti Facebook App Install iklan. Pengguna membayar untuk ini berkontribusi pada seluruh masyarakat pemain diberikan manfaat menawarkan orang lain.

Aspek yang paling penting dari ini adalah bahwa gameplay, tidak seperti kebanyakan game mobile dan sosial paling populer, tidak berpagar. Membayar Niantic dan Nintendo uang hanya memungkinkan pemain untuk maju lebih cepat, tetapi tidak menghambat kemajuan mereka secara keseluruhan. Pemain memiliki kesempatan untuk maju melalui permainan pada tingkat mereka sendiri. Seperti kata pepatah, Anda masih perlu perahu lambat untuk Cina jika Anda akan menjadi sukses.

Niantic sini melakukan pekerjaan yang baik untuk menciptakan cukup gesekan itu, pada saat yang tepat, dapat menangkap kesempatan untuk monetisasi. Pemain tidak merasa terdorong untuk menghabiskan uang, dan sebagai gantinya mereka menawarkan pengalaman yang menyenangkan ketika mereka memilih untuk menghabiskan uang. Mereka visual eye-popping terus, mereka terus melemparkan Pokeballs dan mereka tidak harus menunggu untuk melihat beberapa game Pokemon paling kuat.

final pikiran

Semua ini bersama-sama menciptakan sangat kuat, lengket dan mempercepat lingkaran permainan yang membantu permainan tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Tapi ada benang lain yang mendasarinya tengah semua ini: Ini menjadi pertanda sangat baik untuk waralaba ketidaksepakatan untuk memperluas ke perangkat mobile di tengah takut mengorbankan perangkat atau bagian lain dari pasar. Bahkan Final Fantasy, dengan cara, telah menemukan jalan ke perangkat mobile dengan Final Fantasy Rekam Keeper. Banyak mekanik tersebut dirintis di pertandingan sebelumnya perusahaan, Ingress. Tapi sulit untuk menyangkal bahwa semua ini pada skala Pokemon Go membuat pengalaman yang sama sekali berbeda.

Nintendo, di tengah keberhasilan awal pelarian dari permainan, menambahkan $ 9000000000 untuk cap pasar. Ini adalah suatu sinyal kuat, kuat untuk ketidaksepakatan waralaba yang belum cukup memasuki ekosistem smartphone. Dan ada alasan yang baik untuk melakukannya: jika nomor perangkat 2,5 miliar dari statista akurat, ia menawarkan seperti kesempatan besar yang mungkin layak makan beberapa penjualan hardware potensial.

Ini adalah transisi bahwa pasar iklan yang dihadapi di masa lalu tidak terlalu jauh. Google terus diburu oleh kebutuhan untuk menggeser pendapatan iklan untuk perangkat mobile, dengan harapan bahwa iklan yang kurang berharga dapat diperdagangkan untuk volume yang lebih besar dari iklan di perangkat mobile. Facebook telah membangun bisnis bernilai ratusan miliaran dolar dari produk iklan mobile.

stalwarts video game akan menghadapi dilema yang sama: Apakah Anda perdagangan hardware dan konsol penjualan mendukung volume yang luar biasa dari pengguna smartphone? Apakah layak risiko untuk menganggap orang akan tetap membeli konsol Anda ketika Mario tersedia pada ponsel Anda? Bisa perusahaan seperti Nintendo menawarkan berbagai pengalaman yang berlangsung beberapa perangkat? Dalam keberhasilan ledakan minggu ini dari Pokemon Go jawabannya? Untuk saat ini tampaknya akan dibulatkan ke Ya a.

Sayangnya, tidak ada cara untuk mash bawah + A + B. Mendapatkan itu, Niantic.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net