Jul 7, 2016

Susah Move On, Mainkan Game Karya Anak Negeri Ini untuk Melupakan Si Dia Dalam 100 Hari

Berita Teknologi - Game merupakan suatu aplikasi atau media yang biasanya di gunakan ketika kita mempunyai waktu luang, bosan atau memang sebuah hobi dalam bermain game. Namun bagaimana jadinya jika anda bermain game dalam suasana sedih dan galau ? tentunya anda tidak akan konsentrasi dalam bermain game bahkan beraktifitas sehari - hari juga pasti malas.
Nah untuk itu Tinker Games asal bandung akan memberikan solusi untuk anda para jomblo baru yang susah melupakan mantannya dan mencari cinta yang baru dengan bermain game yang diberinama cukup unik yakni Dear Mantan. 

Namanya cukup unik, namun bukan berarti nama game ini membahas tentang mantan atau bahkan tentang mengirim surat untuk mantan, melainkan game ini bercerita tentang bagaimana anda mendapatkan cinta yang baru dalam waktu 100 hari atau anda memilih untuk move on.
Game ini di rilis pada tanggal 01 Juli 2016 lalu, dan hari ini 07 Juli sudah di unduh oleh kurang lebih 3 ribu pengunduh di indonesia. 

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang tidak akan membuat anda bosan bahkan anda akan segera melupakan mantan anda. dalam game ini anda diberi misi dengan waktu 100 hari untuk menyiapkan diri anda sebaik mungkin dalam rencana pertemuan dengan mantan anda supaya dia mau kembali kepada anda atau jika anda gagal anda harus berusaha move on.

Cara memainkan game ini cukup sederhana dengan menggunakan system gameplay clicker anda hanya tinggal klik di berbagai area yang tersedia untuk memenangkan game dan mendapatkan kembali pacara yang sudah memutuskan anda.

Keseruan game ini terbukti dengan total pengunduh yang meningkat hanya dalam 7 hari saja. Game ini bisa anda unduh secara gratis di Google Play, dan baru tersedia hanya untuk Android saja, Cek Disini Untuk mendownload game dari Bandung Ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net