Jul 8, 2016

5 Aplikasi Virtual Reality Yang Wajib Anda Coba Saat Pertama Mempunyai VR Box

Berita Teknologi - Ketika perusahaan - perusahaan teknologi tengah berlomba untuk menciptakan perangkat VR, dan secara gencar juga mempromosikan. Pasti kita memiliki keinginan untuk memiliki perangkat dengan konsep teknologi terbaru tersebut.

Banyak sekali perangkat VR Box yang tersedia di tanah air sehingga memberikan anda pilihan, headset dari produsen mana dan mereka apa yang anda ingin miliki dengan harga yang relatif terjangkau dari mulai puluhan ribu hingga jutaan. 

Setelah anda memiliki VR Box lalu aplikasi apa yang bisa anda mainkan, berikut dokter akan berikan referensi aplikasi yang terbaik yang pertama kali harus anda punya setelah anda miliki VR Box.

1. Google Carboard - Unduh Disini
Google Cardboard
Baca : Susah Move On, Mainkan Aplikasi game ini
Google Cardboard adalah sebuah aplikasi buatan google untuk mendukung perangkat VR Box yang dibuatnya, seperti kita ketahui bahwa google pertama kali sudah meluncurkan Headset VR Box yang sangat simple yakni terbut dari kardus saja. dan anda bisa menggunakan smartphone anda menjadi layar 3D dengan bantuan dari aplikasi Google Cardboard itu sendiri.

Sehingga anda bisa memainkan game dan menonton film yang anda sukai dalam dimensi 360 Derajat. Dalam aplikasi Google Cardboard anda bisa mencari aplikasi lain dengan format VR agar anda lebih mudah dalam memainkan game VR. Selain itu anda juga bisa mencoba Tour yang diberikan oleh google seperti melihat bumi, jalan - jalan dan lainnya. Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di play store.

2. Fulldive VR - Unduh Disini
Fulldive VR
Fulldive VR adalah salah satu aplikasi induk VR sama halnya dengan Google Cardboard namun satu dengan lainnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Fulldive sendiri mempunyai kelebihan Autoclick sehingga anda tidak membutuhkan Klik Magnet pada Headset VR anda, atau joystick untuk memilih dan memainkan game dalam Fulldive.

Fulldive juga menawarkan tutorial dan Tour VR untuk anda yang pertama kali menggunakan VR. Fulldive lebih aktraktip dengan menu yang lansung terkoneksi dengan Gallery anda, sehingga anda bisa langsung menonton video dan foto anda dalam bentuk 360 derajat tanpa merubah format yang sebelumnya. Aplikasi ini dibuat dan di publikasikan oleh Fulldive Corp dan sudah di unduh sebanyak 10 ribu kali unduhan dan anda bisa mendapatkanya secara gratis di Google Play Store.

3. Deep Space Battle VR- Unduh Disini
Deep Sopace battle VR
Baca : Google Maps Apliaksi Yang Tepat Saat Anda Mudik/Balik
Jika kedua aplikasi yang sudah dijelaskan diatas tadi merupakan aplikasi induk untuk memainkan game yang ada di smartphone anda, Deep Space Battle VR seperti namanya adalah game action. Dalam game ini anda akan bermain sendiri dan mencari serta menghancurkan pesawat dari musuh diluar angkasa.
Uniknya game ini adalah anda tidak usah meggunakan joystick atau tombol magnet dalam VR BOX anda, karena sama halnya dengan fulldive game ini sudah menggunakan teknologi autoclick sehingga anda tinggal mengarahkan titip pusat yang terlihat pada layar untuk menghancurkan kapal luar angkasa yang lewaat disekitar anda. Game ini bisa anda download secara gratis pada Goole Play Store.

4. Zombie Shooter VR - Unduh Disini
Zombie Shooter VR
Zombie Shooter VR adalah game kedua yang direkomendasikan oleh dokter teknologi karena visual dan gamenya yang asik yang akan membuat anda melupakan semua masalah yang ada termasuk kegalauan anda.

Seperti namanya, Zombie Shooter VR adalah game yang menceritakan tentang pemburuan dan pemusnahan Zombie. Dalam game ini anda akan diberikan beberapa senjata untuk membunuh zombie - zombie yang secara mendadak akan keluar dihadapan anda. Dan bisa dibayangkan jika game ini merupakan game 3D kemudian zombie muncul secara tiba - tiba yang akan membuat anda kaget bukan main.

Game ini juga menggunakan auotclik untuk memakai senjata, mengambil peluru dan lainnya, namun sayang aplikasi yang super seru ini hanya diberikan trial pada level 1 saja, untuk level 2 dan selanjutnya anda diharuskan membeli aplikasi seharga Rp.24 Ribu Rupiah .

5. VR Roller Coaster - Unduh Disini
Roller Coaster VR
Apakah anda sudah pernah naik roller coaster ? jika anda pernah merasakan ketegangan dan ketakutan dalam bermain roller coaster, anda bisa mendapatkan ketegangan itu kembali hanya dengan bermain game yang disediakan oleh Fragm yaknii VR Roller Coaster.

Dengan dimensi 3D 360 Derajat dalam mode virtual reality anda bisa merasakan permainan roller coaster seperti halnya anda bermain dalam dunia nyata. Game ini full gratis dan bisa didapatkan di google play store.

Itu adalah aplikasi yang pertama kali anda wajib miliki jika anda mempunyai Headset atau perangkat Virtual Reality, Selain Headset Virtual reality ada banyak Headset yang serupa yang anda bisa gunakan tanpa memakai smartphone dalam kata lain anda, bisa langsung bermain dengan headset tersebut dengan game yang ditanamkan dalam memory yang terdapat dalam perangkat tersebut.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net