Jul 11, 2016

Meme Game Pokemon Go Beredar Di Internet, Apakah Tanda Kesuksesan dari Niantic ?

Berita Teknologi - Meme dari Game Seri Pokemon Go sudah beredar di internet. Mobile permainan, yang membawa Anda keluar ke dunia nyata untuk berburu pokemon, tampaknya telah melahirkan pokemon di tempat aneh (sulit untuk memverifikasi apakah semua ini adalah nyata atau hanya meme).
Pokemon Go1
Ini menggaris bawahi popularitas besar dari awal peluncuran permainan, yang superimposes pokemon 3D ke dalam kehidupan nyata menggunakan kamera ponsel Anda.

Tetapi arti terbesar dari permainan ini adalah: Sekarang bisa dibilang augmented reality (AR) aplikasi yang paling populer dalam sejarah, dan telah membuat arus utama teknologi.

Pokemon Pergi Ke Toilet

Ini adalah contoh screenshoot yang diambil untuk game pokemon go yang sedang pergi toilet
Pokemon Go
Tapi tunggu dulu, apakah itu hanya Snapchat mempopulerkan AR dengan Snapchat Lensa? Tentu, tapi itu adalah fitur. Namun itu juga yang akan anda dapatkan dan lakukan jika sudah bermain game Pokemon GO 
 
Dan bagaimana Ingress, permainan AR lain, yang tiba didunia sebelum Pokemon Go?

Ya, tapi itu tidak pernah sepopuler Pokemon Go. Masuknya hampir sampai ke 50 puncak peringkat aplikasi teratas di iOS sebelum keluar setelah itu, menurut perusahaan analisis aplikasi App Annie.

Pokemon Go, di sisi lain, menjadi nomor satu di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru, dalam beberapa hari setelah peluncuran.

Ini bukan kecelakaan. Ingress dan Pokemon Go dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Niantic, yang merupakan startup dari Google. Sehingga beberapa fitur dari Ingress pasti berhasil masuk ke keturunan tersebut. kontributor lain untuk kenaikan yang cepat adalah kenyataan bahwa Pokemon adalah fenomena budaya tersebut dan merek terkenal.

Cara untuk pergi


Namun peluncuran game ini terganggu oleh sebuah masalah. Ini menunda peluncuran  di negara-negara tertentu karena Niantic memiliki masalah dengan system server yang penuh.

Gameplay dari Pokemon Go Sendiri tidak terlalu memiliki kesulitan yang berarti, karena game ini hanya bermain dalam visual dan tidak terlalu butuh perjuangan dalam bermain tidak seperti seri dari pokemon asli dalam film.

Berbeda dari android, game ini memiliki reputasi dan ulasan yang kurang baik pada platform Apple dalam App Store, dan Pokemon Go hanya memiliki rata - Rata bintang tiga.

Niantic sendiri berjanji untuk memperbaiki masalah yang saat ini untuk peluncuran game play selanjutnya. Selain itu niantic berjanji akan menyiapkan server yang cukup dalam waktu dekat sehingga bisa melanjutkan proses peluncuran pada waktu dekat ini.

Ini merupakan game yang terasa nyata yang akan banyak digemari oleh pengguna, sebelum dunia VR benar - benar menjadi sebuah teknologi yang digemari oleh Gamer.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net