Sep 25, 2014

Smartwatch Gear S - Samsung

Samsung sepertinya tidak ingin berhenti dulu dalam mengejutkan pengguna gadget dunia, belum reda berita tentang peluncuran Gadget terbaru mereka "Galaxy Tab S, Galaxy Note 4, Note Edge" kini samsung dikabarkan akan segera launching perangkat terbaru mereka di akhir 2014 ini, yaitu perangkat / aksesoris Jam Tangan Pintar, dengan sistem operasi Tizen dari samsung yang diberi nama "Smartwatch Gear S".

kabarnya Gear S akan di rilis pada musim gugur mendatang, Gear S sudah di lengkapi dengan Konektivitas 3G sehingga Perangkat ini bisa digunakan untuk Telepon. Selain itu Gear dilengkapi dengan Layar AMOLED denga resolusi 360 x 480 P


Namun sampai berita ini di turunkan Samsung belum memberikan konfirmasi berapa jumlah Gear S yang akan di pasarkan dan Harga yang akan di bandrol untuk perangkat canggih ini. 

patut tunggu keistimewaan smartwatch samsung ini, namun kita haru sabar untuk menjelajahi teknologi smartwatch sampai akhir musim gugur mendatang. itupun hanya untuk bagian amerika. untuk rilis di negara lain samsung juga belum memberikan konfirmasinya.

Sekian review tentang Gadget terbaru Samsung Galaxy Note Edge, silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda klik Share artikel  dibawah ini : Facebook, twitter.  - See more at: http://doktek.blogspot.com/2014/09/samsung-galaxy-note-edge.html#sthash.0X53gPVm.dpuf
Sekian review tentang Gadget terbaru Samsung Smartwatch Gear S, silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda klik Share artikel  dibawah ini : Facebook, twitter.
Comments
0 Comments