Sep 16, 2014

Samsung Galaxy Note Edge

Samsung Galaxy Note Edge

Samsung sepertinya tidak puas dengan hanya launching satu gadget saja di tahun ini, Samsung kembali merilis Gadget seri terbaru yaitu Note Edge. Perbandingan dari Note 3 dan Note Edge sangat berbeda jauh. Dalam Note Ege sudah terpasang teknologi-teknologi terbaru yang telah diciptakan oleh Samsung. Dari segi fisik teknologi yang paling dominan adalah layar lengkung 3D samping layar.


Note  edge sudah mengunakan scanner sidik jari yang canggih yang bertujuan agar konsumen bisa tenang menjaga data-data dalam Gadget’nya. Note  Edge memiliki kemampuan sensor kamera Belakang sebsear 16 MP dan 13 MP untuk kamera depan. Sangat cocok digunakan oleh warga dunia yang sedang demam Selfie.

Tidak hanya itu saja kemampuan yang dimiliki oleh gadget terbaru milik Samsung ini, tetapi ada juga Penyaring/Filter Ultra Violet (Filter Sinar UV). Dan setelah Tab S yang telah menggunakan layar super AMOLED, Note Edge juga tidak ketinggalan dengan teknologi baru itu. Layar Amoled yang dipaduka dengan sidebar lengkung yang terlihat elegan menambah daya tarik dari Samung Galaxy Note Edge.

Dan inilah spesifikasi yang dimiliki oleh Note 4 Edge :



Sekian review tentang Gadget terbaru Samsung Galaxy Note Edge, silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda klik Share artikel  dibawah ini : Facebook, twitter. 


Comments
0 Comments