Sep 12, 2014

Kamera ‘Ampibi’ Tahan segala Bidang

Kabar gembira untuk Traveler dan yang suka Diving dengan mengabadikan segala momen yang berharga dengan Kamera yang canggih dan cocok untuk segala Bidang, ialah perusahaan asal Tokyo “Rycoh” telah merilis kamera seri terbaru mereka yang di beri nama Ricoh WG-M1, Kamera ini memiliki bodi yang sangar dan besar, dengan ketahan dalam air sedalam 10 Meter dan Tahan Goncangan atau tambrakan setinggi 2 M dan Bisa bertahan pada suhu -10 Derajat celcius yang akan menjadikan kamera ini sebagai ampibi yang bisa di bawa kemanapun dan kapanpun.



Kamera ini disertai LCD sebesar 1.5 Inch untuk memudahkan pada Traveler mengecek hasil jepretannya.
Selain kelebihan dari Fisik kamera, Ricoh WG-M1 juga memiliki fitur atau kelebihan yang lumaya pada kekuatan atau resolusinya, kamera ini di bekali dengan kecepatan tembak  10 Frame /Detik.

Selain itu kamera ini disesuaikan dengan mode saat ini tentang dunia Gadget, dengan memberikan fasilitas Koneksi LAN Nirkabel. Jadi para pengguna bisa dengan mudah menyambungkan kamera dengan gadget yang dimilikinya. Ricoh WG-M1 memiliki dua Varian Warna yaitu Orange dan Hitam Elegan.
 
Ricoh WG-M1 ini termasuk salah satu kamera yang efisien dengan segala fitur yang dimilikinya ini, Ricoh WG-M1 hanya di bandrol dengan harga 199 Euro atau Rp.3Jt. Cukup murah untuk apa yang bisa Ricoh WG-M1 berikan kepada kita.

Sekian review tentang Kamera Ampibi ini, silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda klik Share artikel  dibawah ini : Facebook, twitter.
Comments
0 Comments