Sep 13, 2014

Bocoran Windows 9 Makin Marak

Bocoran Windows 9 Sudah Marak Lagi Di Internet

Kabar bahwa Microsoft sedang membuat project baru Windows 9 ternyata sudah tersebar di dunia maya, banyak yang memberikan tentang prediksi Tampilan, Kelebihan, Dan Hal yang baru yang akan hadir pada Windows 9 bahkan prediksi tentang animo masyarakat nanti terhadap Sistem operasi ini.

Namun kita tidak tahu akan kebenaran prediksi tersebut, tentunya kita harus membuktikannya nanti ketika Microsoft sudah merilis secara resminya.

Dan inilah beberapa keunggulan – keunggulan yang di perkirakan akan hadir dalam Windows 9 Nanti.

Perbedaan jelas pada Windows 9 dibandingkan dengan Windows 8 adalah Hadirnya kembali Tombol Start Menu, Tampilan dasarnya Mirip dengan windowss 7 dengan elemen Dinamis Windows 8 yang bisa di bilang Windows 9 adalah hasil Mix atau campuran dari windows 8 dan windows 7.

Jika dilihat dari visualnya tidak ada perbedaan yang signifan dari Windows 9 ini di bandingkan dengan windows 8. Namun mungkin Microsoft lebih memberikan sentuhannya pada Kualitas konten dan program yang semakin cepat dan ringan dari windows 9.

Sedangkan tanggal rilis dari windows 9 ini belum ada yang bisa membocorkan, namun kemungkinan besar Windows 9 akan dirilis awal tahun 2015 nanti. Kita nantikan saja Hasil Mix Sistem Operasi dari Microsoft ini. Tentunya kita semua bisa menebak dan bisa merasakanya atau memprediksi jika kita sudah pernah memakain sistem operasi Microsoft sebelumnya yaitu windows 8.

Sekian review tentang Windows 9, silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda Share artikel  ini : Facebook, twitter, Google+

Comments
0 Comments