Sep 10, 2014

Jam Tangan Elegan Dari Google Android

Jam tangan elegean dan Stylish tentunya sangat di idamkan oleh banyak kalangan baik Pria atau Wanita, Anak-anak, Remaha dan lainya. Kini Google dan Android telah Merilis Jam tangan Keren dengan Fitur Smartphone. Jam Tangan ini diberi nama "Android Wear watches".

Jika Selama ini kita biasa di suguhi jam tangan pintar dengan model yang kaku, kini google memberikan sedikit sentuhan gaya elegan pada jam tangan produksinya. terbukti dari kualitas bahan yang di pakai oleh google, bukan dengan karet atau plastik lagi melainkan dengan material yang cukup kuat dan di lengkapi dengan tali yang terbuat dari kulit asli.



Tentunya sesuai dengan nama jam tangan tersebut "Smart Watch Android" fitur" yang terdapat pada jam tangan itu juga sangatlah luar biasa. selain Thema dari Jam yang bisa kita rubah, namun terdapat beberapa aplikasi yang mendukung kita untuk melakukan petualangan diantaranya " terdapat GPS, Musik/Radio, dan Memiliki Internal Memory Sebesar 4 GB, Bloetoeth" namun jika anda ingin mendengarkan musik, anda harus mempunya Headset Wireless/ bloetoeth karena Smart Watch Android ini tidak memiliki speaker.
Mahar untuk mendapatkan Smart Watch ini kisaran $300 atau Rp. 3.500.000 (Jika kurs Dollar Terhadapt Rupiah Rp. 12000).
Tanpil trendi dan Stylish dengan Jam Tangan Pintar Google dengan harga minimal.
Catatan : Harga dari sebuah produk menggambarkan kualitas produk tersebut.



Sekian review tentang Smartwatch, silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda klik Share artikel  dibawah ini : Facebook, twitter.

Comments
0 Comments