Sep 11, 2014

Apple Rilis Iphone 6

Kabar Gembira untuk pecinta Gadget duni, kabarnya Apple telah merilis seri terbaru dari Iphone yakni Iphone 6, Gadget ini memiliki dua varian yaitu Iphone 6 untuk ukuran 4.7 Inch dan Iphone Plus untuk yang Berukuran 5.5 Inch.
Tentunya apple selalu memberikan kelebihan kelebihan baru dalam setia Gadgetnya, termasuk untuk gadget yang satu ini , Gadget yang memiliki dua varian ini, di tanamai prosessor berkecepatan tinggi “Chip A8” dengan Sistem Operasi IOS8.
Iphone 6 ini mempunyai dukungan khusus sistem operasi Ios8’nya , yang di akui akan menjadikan lebih efisien dan bersahabat dengan pengguna yang dinamakan Reachability. Selain itu Ios8 iphone 6 ini di dukung fitur yang lai,  mulai dari Touch ID yang dapat mengenali Sidik jari pengguna dengan tingkat akuarsi yang tinggi karena digabungakan dengan layar Retina HD. Fitur lainnya yaitu Keyboard Quicktype, Aplikasi Health Terbaru,iCloud Drive, Family sharing dan ribuan program aplikasi terbaru untuk para develover.

Namun walaupun Iphone ini sudah resmi dirilis, iphone 6 belum bisa anda dapatkan di dealer-dealer iphone untuk saat ini, karena iphone ini masih dalam tahap awal marketing dengan system Pre-Order. Untuk Order Iphone 6 4.7 inch anda bisa melakukan Pre-Order tanggal 12 September 2014 sedangkan untuk Iphone 6 Plus 5.5 ini anda bisa melakukan transaksi pada tanggal 19 September 2014. Itupun belum mencakup seluruh dunia Pre-Order ini baru berlaku di Negara Amerika Serikat serta inggris, untuk Negara lain menyusul sampai akhir 2014 ini.
Bukan hanya varian model yang berbeda yang di hadirkan oleh Iphone 6, namun juga memiliki varian harga, yang berdasarkan Tipe 6/6 Plus dan Memory internal, Berikut daftar harga yang  diberikan Aplle untuk dua varian Iphone’nya. (Harga berlaku hanya Di Amerika Serikat dan inggris)
Iphone 6 (4.7)  : Model 16 GB (Rp.10.2 Juta), 64 GB (Rp. 11.7 Juta) dan Model 128 GB (Rp.13.2 Juta)
Iphone 6 Plus (5.5) : Model 16 (Rp. 11.7Juta), 64 GB (Rp. 13.2 Juta) dan Model 128 GB (14.9 Juta)
Harga yang meningkat disesuaikan dengan Kualitas layar yang di tingkatkan, relosusi layar tinggi dan Tambahan Fitur Baru.

Sekian review tentang Gadget terbaru Iphone 6- Apple, silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda klik Share artikel  dibawah ini : Facebook, twitter.

Comments
0 Comments