Jul 12, 2016

Peluncuran Pokemon Go di Tunda, Clonning Game Ini Menjadi Populer Di China

Berita Teknologi - Seperti kita ketahui bersama, kerusakan dan over load dari server niantic membuat waktu peluncuran game ini tertunda, akibatnya banyak perusahaan yang segera mengeluarkan tiruan dari game untuk memanfaatkan momen diman semua orang ingin memainkan game ini.

Clonning Pokemon Go


Semua orang tampaknya akan menunggu lama untuk Pokemon Go sekarang - tapi permainan belum diluncurkan ke sejumlah negara, termasuk China. Yang mungkin menjelaskan mengapa permainan gratis top di Cina hari ini di Cina Toko iOS App adalah clone Pokemon Go.

Knock-off pertandingan, Kota Spirit Go, fitur makhluk di ikon aplikasi yang terlihat seperti Pikachu disilangkan dengan racoon.

Ini salinan sebagian besar ide-ide yang membentuk smash-hit Pokemon Go. Meskipun tidak ada augmented reality (AR) di dalamnya, itu adalah lokasi berbasis, yang membutuhkan Anda untuk bergerak dalam rangka untuk menemukan dan menangkap Pokemon di sekitar Anda. Ada peta kartun di tempat AR terlihat dalam permainan Nintendo.

Kota Spirit Go penggarukan dalam uang dari pembelian dalam aplikasi, dengan paket berlian maya priciest biaya US $ 97.
Clonning Pokemon Go
Pengembang, diidentifikasi sebagai Xiaoyu Sun di App Store, hanya diterbitkan satu permainan. Aplikasi ini berjalan dengan baik di ulasan pengguna ', dengan sebagian besar pemain tampaknya senang untuk memburu agak-agak-Pokemon dalam versi unsanctioned dari permainan.

Pokemon Go clone diluncurkan pada 24 Maret, beberapa minggu setelah Nintendo mulai-satunya Jepang pengujian beta dari permainan.

Toko Apple penuh dengan rip-off pertandingan Nintendo. Salah satu dari mereka, yang disebut Go Menangkap 'Em All, saat kedua yang paling populer gratis aplikasi iOS di Cina. Ini adalah permainan yang jauh lebih mendasar daripada yang Cina. pencipta memiliki nama yang muncul Vietnam. Ini memiliki ulasan yang sangat buruk.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net