Jul 7, 2016

Ini Dia 3 Online Shop Yang Menawarkan Diskon Hingga 80%, Buruan Sebelum Kehabisan

Berita Teknologi - Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri dan Belanja sepertinya menjadi sebuah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan sejak dulu hingga kini. Namun berbeda dengan dulu teknologi saat ini membuat para Shopper tidak harus bingung lagi dalam berbelanja.

Saat ini kita tidak perlu memikirkan kemacetan, panas dan sebagainya ketika ingin membeli sebuah barang atau baju untuk digunakan saat lebaran, karena teknologi sudah memudahkan semuanya, salah satunya dengan munculnya online shop di dunia khususnya tanah air yang semakin memanjakan orang – orang yang akan berbelanja.

Tidak kalah dengan toko fisik atau konvensional, online shop juga memberikan banyak kejutan untuk hari raya anda, dengan banyaknya online shop yang tersedia di Indonesia, membuat setiap perusahaan online shop memutar otak untuk memanfaatkan momen yang hadir setahun sekali ni, salah satunya dengan strategy yang diharapkan konsumen yakni Diskon.

Dibawah ini Dokter Teknologi akan membahas beberapa online shop yang menawarkan diskon hingga 80%.

1. Lazada.co.id
http://www.lazada.co.id/
Ladazada adalah sebuah perusahaan e-comerce terbesar dan terpercaya yang memiliki banyak sekali produk untuk dijual, baik produk local maupun import dengan berkerjasama dengan pihak ketiga. Kali ini lazada memberikan Hot Promo untuk menarik konsumen saat momen idul fitri dengan menawarkan diskon yang tidak tanggung – tanggung yakni Up To 80% , hingga 80% diskon yang ditawarkan oleh lazada.

Promo Ini berlaku untuk semua produk, baik fashion, elektronik atau makanan/susu. Dan promo ini dimulai dari tanggal 02 – 10 Juli 2016. Ada beberapa hari lagi untuk anda merasakan diskon yang luar biasa adari lazada. Untuk memulai belanja download aplikasiya disini “Play Store”

2. Berrybenka.com
http://berrybenka.com/
 BACA :3 Game Android Yang Wajib Anda Mainkan Saat Libur Lebaran
Salah satu online shop baru ditanah air ikut berpartisipasi dalam persaingan idul fitri dengan menawarkan diskon yang menarik untuk konsumennya, Namun diskon yang diberikan oeh Berrybenka hanya berlaku untuk produk tertentu dengan diskon sebesar 70%, dan Tambahan 15% untuk semua produk yang kamu bisa pesan sampai tanggal 10 Juli 2016 pukul 23.59 WIB, untuk mendapatkan diskonnya, Cek Disini dan gunakan Kode Voucher : LEBARAN15 untuk mengklaim promo’nya.

3. Zalora.co.id
https://www.zalora.co.id/ 
BACA : 5 Smartphone Teratas Yang Sudah Menggunakan Ram 6GB
Zalora adalah salah satu online shop “E-comerece” fashion terbesar dan terlengkap, jika kita melihat produk yang ditawarkan hanya fashion maka ini cocok untuk anda yang sedang mencari baju lebaran, untuk anda dan sanak sodara. Diskon yang diberikan Zalora pada even Celebrate Lebaran ini adalah 70% yang hanya berlaku untuk semua barang yang ada dalam halaman promo, Gunakan Kode Voucer ZLAPP70 untuk mendatkan hot promonya, dan download aplikasinya disini

Itu adalah 3 online shop yang menawarkan diskon gila – gilaan untuk merayaka lebaran anda, cek promo diskonnya, download aplikasinya dan dapatkan produknya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net