Jun 27, 2016

Asus, Segera Luncurkan Proyektor Mini Seukuran Saku Untuk Android

Berita Teknologi - Sebelumnya dokter teknologi sudah membahas tentang peluncuruan Proyektor Optoma yang canggih karena bisa menghasilkan gambar 100inci hanya dengan jarak 5Cm.

Namun jika dilihat dari bentuk dan harga, memang infokus ini memiliki ukuran yang tidak ekonomis, yang tidak bisa dibawa kemana saja secara mudah. Layaknya Proyektor biasa yang banyak dipasaran yang berbentuk kotak besar yang susah untuk dibawa - bawa.

Kini Asus menjawab semua kekhawatiran dan keinginan kita untuk bisa membawa infokus secara mudah dan ekonomis, dengan meluncurkan Proyektor Asus ZenBeam E1. Uniknya proyektor ini memiliki ukruan mini seukuran saku atau power bank, namun ukurannya yang kecil tidak mengurangi dari kegunaan proyektor ini. bahkan proyektor mini asus Zenbeam E1 dapat dihubungkan ke Android dan perangkat lainnya dengan jenis sambungan HDMI dan MHL yang dimiliki oleh Zenbeam E1 ini.

Keseriusan asus untuk meluncurkan proyektor mini, didukung dengan spesifikasi yang baik dengan dibekali resolusi output layar 854x480 150 Brightness Lumens. Dan jika biasanya proyektor hanya bisa dihubungkan langsung dengan sirukuit listrik, tapi tidak dengan Zenbeam yang memberikan keleluasan untuk digunakan kapan saja dan dimana saja dengan ditanamkan Baterai 6000mAh yang diklaim oleh asus dapat bertahan sampai dengan 5 Jam.

Chromebit dan ChromeCast adalah salah satu perangkat yang bisa dihubungkan dengan Proyektor ini selain androd, dan tentunya ini menjadi salah satu solusi bagi kita jika kita ingin menonton film dari android dengan layar yang besar.

Nilai jual yang ditawarkan oleh Asus untuk proyektornya adalah kompabilitas dan ukurna yang ekonomis. Sementara jika anda ingin mendapatkan perangkat ini, anda harus merogok kocek sebesar 249 USD atau setara dengan Rp. 3.3 Juta rupiah saja, dan perangkat ini akan segera asus pasarkan secara global dalam waktu dekat ini.


Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net