Nov 24, 2014

Facebook Online Shop

Di zaman teknologi ini semua proses kehidupan menjadi semakin mudah, dari mulai penyampaian pesan dan lainnya. Begitupun dengan jual beli online, atau Online Shopping yang sudah menjamur di dunia maya saat ini.

salah satu contoh Online Shopping yang saya akan ambil pada postingan kali ini adalah Facebook Online Shopping.

Ya, Facebook Online shop merupakan  yang pertama dari semua online shop yang ada, orang - orang memamfaatkan banyaknya jumalah pertemanan di facebooknya untuk menawarkan barang baru atau koleksinya untuk di jual. dan menurut survey respon dari konsumen pada saat pertama facebook inline shop ini muncul sangat luar biasa sampai banyak yang menyalahgunakan online shop ini untuk menipu pembeli.

dari situ kepercayaan konsumen semakin berkurang terhdap Facebook Online Shop, sehingga banyak produsen atau penjual menerima akibatnya. namun beberapa penjual seakan tidak menyerah dengan keadaan. mereka memamfaatkan fitur group di facebook untuk menjajakan dagangan mereka, dan itu sampai sekarang berkembang. 

tidak hanya jual beli barang baru yang di lakukan di facebook namun juga barang - barang 2nd. salah satu contoh Group yang sudah terpercaya adalah " JUAL BELI PONSEL PURWAKARTA ".

di Group ini kita bisa saling share apa yang ingin kita jual dan kita beli, jadi bisa di bilang kita bisa menjadi penjual atau pembeli di group ini. sesuai judulnya disini anda hanya akan menemukan perangkat seluler atau ponsel dan yang berkaitan dengan ponsel saja, seperti aksesoris dan lain - lain.

Sekian review tentang Game Populer " LGR" , silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda klik Share artikel dibawah ini : Facebook, twitter. - See more at:
Comments
0 Comments