Jun 22, 2016

Xiaomi Siap Luncurkan Sepeda Pintar Akhir Juni Ini

Berita Teknologi - Lagi lagi xiaomi membuat gebrakan baru dalam dunia teknologi. Xiaomi memang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi. Kemungkinan besar produk yang di ciptakanya pasti adalah sebuah teknologi yang terbarukan.

Selain fokus pada sektor smartphone, xiaomi juga melirik sektor lain yang sepertinya akan menambah keuntungan untuk perusahaan asal tirai bambu ini. Sebelumnya xiaomi telah merilis Mi Drone pertamanya yang sukses di terima pasar. Dan kini Xiaomi dipastikan akan segera merilis perangkat pintar lainnya.

Sebelumnya sudah ada perusahaan yang merilis sepeda pintar, dan kini xiaomi akan mencoba produk yang sama sesuai teaser yang telah di luncurkan oleh xiaomi.

Dari kedua teaser yang dirilis, tidak menjelaskan secara rinci tentang smart bike miliknya, namun hanya memberikan gambaran sekilas saja tentang produk yang segera di rilisnya.

Dalam teaser itu terihat jika Mi Smart Bike memiliki desain layaknya sepeda pada umunya yang memiliki lampu belakang.

Namun tidak akan dikatakan smart bike jika tidak memiliki keistimewaan dalam dunia teknologi. Dapat kita prediksi dari sepeda pintar yang sudah pertama kali lahir di dunia bahwa akan ada fitur konectivitas dengan smartphone melalui bloetooth atau wifi untuk memberikan segala bentuk aktivitas kita dalam bersepeda.

Nah, sepertinya MI Smart Bike ini layak ditunggu oleh kita, untuk merasakan teknologi baru dalam dunia olahraga ini.

Terimakasih sudah membaca artikel "Xiaomi Siap Luncurkan Sepeda Pintar Akhir Juni Ini"
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net