Jun 23, 2016

Kini Anda Bisa Menghitung Jarak, Langkah, Dan Jumlah Kalori Yang Dibakar Dalam Olahraga Berenang.

Berita Teknologi - Saat ini perkembangan teknologi semakin tak tertuga, banyak perangakat pintar yang masih dalam bayangan sudah diciptakan oleh perusahaan - perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi. Banyak sekali wearable yang bisa kita temui saat ini, salah satunya Fitness Tracker yang berbentuk gelang dan Cincin/BioRing.
Namun sepertinya gelang masih pilihan utama dalam penggunaan Fitness Tracker karena perangkat ini lebih simple untuk digunakan. dan kini Misfit telah hadir kembali dengan gelang pintar yang dikhususkan untuk olahraga berenang.

Seperti kita ketahui semua wearable mempunyai fitur tahan terhadap air sehingga pengguna perangkat ini tidak khawatir lagi dengan cipratan air dan lainnya. Namun semua itu tidak terus menerus bisa digunakan dalam air. Misfit yang bekerjasama dengan Speedo meluncurkan Wearable baru yang diberinama Speedo Shine 2, Wearable ini merupakan generasi kedua dari ciptaan MisFit dan berbentuk seperti jam tangan pintar yang khusus digunakan oleh perenang.
Spesifikasi yang ditawarkan Misfit dan Speedo untuk Speedo Shine 2 diantaranya penghitung jarak, lap Counter, Lampu Beraneka warna yang bisa dilihat sekilas dari dalam air untuk melihat progress, Notifikasi Smartphone dan Countdown untuk menghitung lamanya waktu berenang. 

Sebenarnya jika dilihat dari fungsi dan fitur yang diberikan, Wearble ini tidak hanya bisa digunakan untuk berenang namun juga bisa digunakan untuk Fitnes Tracker yang lain seperti Lari dan Finess. sehingga anda bisa mengitung jumlah kalori yang terbakar ketika berolahraga dan dapat menghitung jumlah langkah dan waktu dalam berolahraga.

Speedo Shine 2 akan dibandrol dengan harga 199.99 USD atau Sekitar Rp. 1.5 Jutaan Saja.

Terimakasih sudah membaca artikel "Kini Anda Bisa Menghitung Jarak, Langkah, Dan Jumlah Kalori Yang Dibakar Dalam Olahraga Berenang."

Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net