Jun 22, 2016

Chipset Helio X20 10 Core akan Mendukung Xiaomi Redmi 4

Berita Teknologi - Xiaomi saat ini menjadi salah satu brand terkemuka dunia dengan berkembangnya pencinta gadget dari xiaomi itu sendiri. Xiomi terkenal dengan harga yang murah dan berani memberikan kualitas dan spesifikasi yang setara dengan brand terkemuka lainny.

Semua rekam jejak yang telah xiaomi lakukan membuat kita tidak heran jika penjualan xiaomi redmi serie 3 dari tahun 2013 ketika pertama kali kemunculannya sudah mencapai angka 100 juta unit telah laku dipasaran. Jika dilihat dari barunya brand ini ada dipasaran angka itu menjadi parameter yang baik.

Kini xiaomi memberikan kabara akan segera mengeluarkan Redmi seri 4 dengan bentuk dan spesifikasi yang banyak dilakukan perkembangan. Salah satunya chipset atau processor yang akan digunakan oleh Redmi 4 yakni Deca Core Helio X20 yang sudah mendukung performa hingga 10 Core.
Selain itu Redmi 4 juga diharapkan akan diberikan bekal 3GB Ram, dan akan ada perubahan pada desain yang lebih visual dibanding xiaomi redmi seri 3 yang lebih terlihat baku dan terlalu simple.

Ini merupakan kabar yang sangat mernarik untuk para penggemar xiaomi yang sedang menunggu gebrakan yang baru dari brand xiaomi. Namun perlu di ingat bahwa informasi ini hanya sebatas rumor yang belum tentu kepastiannya. Namun yang perlu kita ketahui bahwa xiaomi telah memberikan kabar jika xiaomi redmi seri 4 akan beredar dipasar global pada tahun 2017 pada awal atau pertengan tahun.

Terimakasih sudah membaca "Chipset Helio X20 10 Core akan Mendukung Xiaomi Redmi 4"
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net