Jun 22, 2016

Xiaomi Mi Note 2 Segera Rilis Bulan Juli ?

Berita Teknologi - Xiaomi tidak henti - hentinya memanfaatkan peluang pasar yang sedang berpihak pada perusahaan asal china in, sebulan yang lalu xiaomi telah meluncurkan Xiaomi MI Max, yang merupakan Phablet entry level. dan kini Xiaomi kembali berencana akan meluncurkan produk terbarunya.

Namun berita yang tersebar saat ini masih simpang siur, banyak yang mengatakan bahwa nama dari gadget yang terbaru keluaraan xiaomi nanti akan diberinama MI Note 2 dan ada pula yang memberikan pendapat bahwa Xiaomi Note Edge yang akan disematkan pada produk terbarunya itu.

Peluncuran tersebut akan terjadi pada bulan juli nanti, Ungkap Li Bin (Co-Founder dan President Xiaomi).
selain bulan peluncurannya, Xiaomi tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentang nama dan spesifikasi yang akan di pakai dalam gadgetnya nanti.

Jika Note 2 jadi dirilis pada juli nanti, perangkat itu akan menggunakan Snapdragon 821 yang merupakan peningkatan dari clockspeed 820. Selain itu Perangkatnya nanti akan diberikan RAM 6GB dan memiliki fitur dual kamera, seperti diketahui bahwa, Oppo, Xiaomi dan Apple pada 2016 ini akan bekerja memuat perangkat dengan kemampuan dual kamera.

Untuk itu kita layak untuk menunggu peluncuran dari smartphone flashgip yang akan dihadirkan oleh xiaomi juli nanti.


Perlu diketahui bahwa xiaomi adalah perusahaan asal negeri china yang baru masuk kepasar tanah air, namun pada tahun ini merupakan tahun yang berkah bagi xiaomi karena mendapatkan respon yang positif dari pengguna smartphone bahkan banyak sekali komunitas yang terbentuk dari penggemar xiaomi ini.


Terimakasih sudah membaca artikel "Xiaomi Mi Note 2 Segera Rilis Bulan Juli ?"
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net