Jun 22, 2016

Pencipta Perusahaan Oppo, Vivo dan OnePlus Akan Menciptakan Perusahaan Baru

Berita Teknologi - Tanpa kita ketahui bahwa perusahaan smartphone yang kini sedang booming yakni Oppo, Vivo dan OnePlus adalah perusahaan yang memiliki induk yang sama. Ketiga perusahaan itu sama - sama diciptakan oleh perusahaan yang bernama BKK

Mungkin sebagian besar dari kita termasuk saya sendiri belum familiar dengan perusahaan BKK, namun perlu diketahui bahwa BKK adalah perusahaan investor terbesar dari ketiga perusahaan smartphone Opo, Vivo dan OnePlus. Dan menurut kabar terbaru yang tersebar menyatakan bahwa BKK sedang merencanakan membuat perusahaan baru.

BKK pada awal kemunculanya di negeri tirai bambu merupakan perusahaan yang bergerak dibidang konsol tandingan NES, namun beberapa dekade kemudian BKK banting stir dan menciptakan beberapa smartphone terkenal seperti Oppo, Vivo dan OnePlus selain itu mereka juga menciptakan beberapa aplikasi edukasi anak.

Dan kini dari semua pengalaman yang didapat selama ini dari bisnis yang ada, BKK ingin menggabungkan semua teori yang ada dalam sebuah perusahaan baru yang rencananya akan diberinama IMOO.
.
Namun sampai saat ini belum ada informasi yang lain mengenai rencana yang akan diciptakan oleh perusahaan asal china ini. Menurut teaser yang tersebar di internet mengungkapkan bahwa imoo akan keluar dalam desain yang slim dan minimalis serta terdapat tombol record pada bodi samping (walau belum diketahui pasti fungsi dari tombol ini).

Diperkirakan bahwa imoo pada awal perilisanya nanti hanya akan dikeluarkan di negera china saja, namun tidak menutup kemungkinan dari perusahaan lainnya seperti Oppo, Vivo dan Oneplus yang telah masuk tanah air akan membuat BKK berpikir ulang untuk mengimpor Imoo untuk indonesia.

Terimakasih sudah membaca "Pencipta Perusahaan Oppo, Vivo dan OnePlus Akan Menciptakan Perusahaan Baru"

Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net