Jun 23, 2016

Wow, Provider Ini Memberikan Jaminan Uang Kembali Loh, Jika Pelangganya Tidak Puas Dengan Kualitas Jaringan Yang Diberikan

Berita Teknologi - Salah satu hal yang akan membuat kita berhubungan dengan Provider adalah masalah tarif dan kualitas jaringan yang diberikan. Harapan semua pengguna jaringan pasti ingin menikmati kualitas jaringan yang bisa di andalkan. Dan ini telah dirasakan oleh provider di negara tetangga Australia Vodafone.


BACA JUGA : Mouse ini, dapat mengingatkan anda kapan anda bisa istirahat.
Vodafone nampaknya tidak ingin hanya memberikan janji jaringan yang bagus terhadap pelangganya, dengan mengumumkan akan memberikan refund kepada pelanggan yang merasa jaringannya tidak bisa diandalkan.

Dalam Pengumumannya Vodafone akan memberikan jaminan uang kembali 30 jika pelangganya tidak puas dengan kualitas jaringan vodafone. "Refund bisa diajukan jika dirasa jaringan yang kami berikan dirasa kurang berkualitas, dan kami akan memprosesnya maksimal 10 hari" menurut Vodafone

Saat ini pengguna smartphone sangat berhak untuk mendapatkan jaringan yang bisa diandalkan. Dengan itu semua pelanggan dari Provider ini akan merasa di untungnya, pasalnya bukan hanya pihak perorangan saja yang bisa menggunakan kebijakan ini melainkan bisnis kecil "UKM" yang maksimal mempunyai jaringan 9 line bisa mengajukan refund jika dirasa kurang puas.

Di Australia sendiri memang Provider nomor satu bukanlah Vodafone, Vodafone berada dibawah perusahaan penyedia jaringan atau provider Telstra. Namun seperti diberitakan bahwa Vodafone merupakan salah satu penyedia jaringan 4G LTE yang mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan Telstra.

Selain itu, jaringan Vodafone lebih bisa diandalkan walaupun jika dalam sektor kecepatan Telstra masih menjadi nomor satu di negara kangoro tersebut.

Jika kita melihat kualitas teknologi dari negara lain bahkan itu tentangga kita membuat kita melihat bagaimana kualitas yang ada ditanah air yang masih lumayan tertinggal dari Australia.


Terimakasih sudah membaca artikel "Wow, Provider Ini Memberikan Jaminan Uang Kembali Loh, Jika Pelangganya Tidak Puas Dengan Kualitas Jaringan Yang Diberikan"
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net