Jun 23, 2016

Kotak Makanan KFC Dapat Berfungsi Sebagai Power Bank

Berita Teknologi - KFC adalah salah satu restoran cepat saji yang terbesar didunia yang memiliki cabang di berbagai negara termasuk india dan indonesia. Restoran ini termasuk salah satu yang mementingkan teknologi dalam setiap inovasinya. Termasuk kali ini, ketika kita melakukan delivery order tentunya makanan kita kan di bungkus oleh Kotak dengan merek restoran.
Namun di KFC India, kotak makanan yang dihadirkan tidak seperti biasanya. Ketika Box makanan KFC biasanya tipis dan kecil, Box yang dihadirkan kini sedikit cukup besar dan tebal. dan perubahanya tidak hanya disitu, dalam Box itu tersedia satu Port USB,Micro USB dan Kabel Lightning.

Ternyata Box yang bermerek "What A Box"  berisi genset atau biasa dikenal Power Bank. KFC India bekerjasama dengan Blink Digital, menciptakan kotak makanan yang bisa mengisi baterai smartphone. sehingga ketika kita sedang menyantap makanan, anda juga bisa mengisi ulang smartphone anda dengan kotak yang tersedia di depan anda.

KFC dan Blink Digital India mengklaim jika Power Bank yang disematkanya itu memiliki kapasitas 6.100mAh, dan kotak ini dapat diambil setelah makanan anda telah habis, dan uniknya Power bank ini juga dapat di lepas dari kotaknya.

Namun ada kejadian aneh, ketika power bank itu dilakuakan uji coba untuk isi ulang Iphone, Kapastitas yang diberikan diklaim dapat mengisi satu smartphone anda sampai full. Namun saat di uji coba ternyata itu iphone itu tidak terisi full, baru saja mengisi 17% daya power bank itu langsung mati.

Untuk saat ini konsumen dapat memiliki What A Box dengan cara mengikuti Kontes yang diadakan oleh KFC New Delhi India atau Kontes Online yang diadakan oleh Facebook KFC India. Jika dilihat dari keunikanya semoga saja Kontes Kontes itu dapat diadakan oleh KFC Indonesia.

Terimakasih sudah membaca artikel "Kotak Makanan KFC Dapat Berfungsi Sebagai Power Bank"
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net