Jun 23, 2016

Butuh Pengingat Ketika Sedang Didepan Komputer, Mouse Ergonomis Ini Solusinya !!!

Berita Teknologi - Berhungan dengan komputer menjadi salah satu aktiftas rutin dan wajib bagi karyawan kantor. dan mahasiswa yang saat ini sudah tidak asing bahkan sering menggunakan komputer jingjing atau laptop sampai lupa dengan waktu.

Kadang pekerjaan memaksa kita untuk lupa terhadap waktu istirahat yang dibutuhkan oleh tubuh. Dan salah satunya adalah penggunaan mouse yang kadang membuat lengan kita pegal karena lamanya kita berhadapan dengan komputer.
Untuk meminimalisasi faktor kelelahan tersebut, terciptalah mouse yang ergonomis yang bisa memberitahukan penggunanya kapan waktu untuk istirahat. Mouse ini bernama R-Go Break. Ya dari nama perangkat ini yang berarti mari beristirahat sesuai dengan tujuan utamanya yaitu pengingat kita dalam beristirahat selama berhadapan dengan komputer, Dengan tidak meninggalkan fungsi utama dari mouse itu sendiri.

Kreator dari R-Go Break mengungkapkan bahwa desain dari mouse ini disesuaikan dengan fostur lengan manusia secara normal, dan ia juga mengungkapkan bahwa penggunaan dari mouse ini akan berbeda dengan penggunaan mouse biasanya. Jika kita menggunakan mouse biasanya posisi tangan kita seperti terpelintir, namun berbeda dengan R-Go Brea dimana lengan kita akan dalam posisi yang normal saat menggunakan mouse sehingga dapat mengurangi keletihan yang terjadi.
Selain desain, masih ada fitur utama dari mous ini yakni memiliki sensor untuk mengetahui kondisi tubuh penggunanya dengan berbekal 3 jenis led yang akan menyala sesuai kondisinya, Hijau, Orange dan Merah. Merah menandakan jika pengguna mouse ini harus istirahat sejenak agar tidak terlalu keletihan.

Mouse ini juga akan terhubung dengan salah satu software bawaanya, dimana fungsi dari software ini untuk mengecek tingkat daya tahan tubuh kita, lamanya kita bekerja dan mengatur DPI mulai dari 500,1000,1800 dan 2500DPI, Mouse ini menggunkan laser sebagai pointer dan memiliki dua tombol dibagian depan serta scrollock pada bagian belakang. 

R-Go Break sudah compatible dengan sistem operasi windows dan Mac serta Linux. Pembuatan Mouse ini masih dalam proses crowdfunding yang memiliki taget pembiayaan sekitar $20 ribu, untuk satu orangnya cukup memberikan dana sebesar $49 dan mouse ini akan dikirmkan kepada pengguna yang mendukung pada bulan september nanti.

Untuk informasi pemasaran secara global dan harga yang ditawarkan masih dirahasiakan oleh pengembang, dan kita tunggu saja. kapan Mouse ini akan berada dipasaran secara global.

Terimakasih sudah membaca "Butuh Pengingat Ketika Sedang Didepan Komputer, Mouse Ergonomis Ini Solusinya !!!"
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net