Jun 23, 2016

Kini BBM Sudah Meiliki Fitur Video Call Loh !!!

Berita Teknologi - Siapa yang tidak tahu dan tidak memakai BBM, Setelah beberapa tahun lalu Blackberry meresmikan aplikasinya untuk pengguna Android dan IOS. BBM menjadi layanan Chat yang paling populer didunia dengan tingkat pengguna yang sangat banyak.

Untuk mepertahankan atau mengajak pengguna baru dalam menggunakan aplikasi layanan miliknya, blackberry baru - baru ini telah meluncurkan fitur baru untuk BBM yakni saat ini kita sudah bisa membuat Video Call pada aplikasi ini. Walau sebenarnya Blackberry sudah merilis fitur ini di amerika dan kanada, namun baru - baru ini fitur video call baru bisa digunakan oleh pengguna BBM di asia pasifik.
 
Sebelum menyasar ke Andorid dan Ios sebenarnya fitur ini sudah dirilis sejak lama pada Blackberry 10. Namun baru kali ini perusahaan yang berlogo BB itu memperluas cakupan fitur ini kepada pengguna BBM pada Android dan IOS diasia pasific yang menurutnya adalah area yang penting yang merupakan basis utama dari layanan BBM didunia.
 
Dalam website resminya (Disini) blackberry mengakui keterlabatannya dalam peluncuran fitur panggilan video untuk layanan chat miliknya. "Mereka mengatakan jika ini merupakan upaya yang dilakukan untuk membuat nayaman penggunanya" . Blacberry memiliki tujuan ketika hanya dalam scope kecil saja fitur ini diluncurkan, mereka ingin ketika ada problem bisa langsung diatasi langsung sehingga pengguna tidak terganggu terlalu lama.
Credit : Blackberry[dot]com
Blackberry mengkalim bahwa layanan Video Call miliknya sudah stabil walaupun masih dalam tahap beta, sehingga mereka sudah bisa meluncurkan fitur ini secara global terutama kawasan Asia Pasifik yang menjadi sektor utama untuk layanan mereka.

Syarat untuk mendapatkan fitur ini adalah pengguna harus sudah menggunakan andorid versi 4.4 Kitkat atau diatasnya dan Ios 8 atau diatasnya untuk pengguna ponsel iPhone, dan syarat itu kini bukan merupakan hal yang sulit malah kita akan sulit mencari smartphone yang masih memiliki sistem operasi dibawah itu, karena saat ini perkembangan smartphone sangatlah tinggi dan terus berkembang setiap detiknya.

Kedepannya Blackberry juga berjanji akan meberikan kejutan - kejutan lain untuk layanan utama miliknya ini, sehingga pengguna tidak akan lari dari layanan kami karena kenyamanan yang akan kami berikan selalu. Jadi mari kita tunggu fitur apalagi yang akan disuguhkan BB pada aplikasi layanannya, dan semoga fitur yang diluncurkannya nanti tidak ketinggalan jauh seperti fitur saat ini BB Video Call.


Terimakasih sudah membaca "Kini BBM Sudah Meiliki Fitur Video Call Loh !!!"


Comments
2 Comments

2 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net
Unknown said...

wah keren dong tapi bbm aku ko masih blm bisa yah apa mesti di install dlo kali yah
Lebaran Makin Dekat.
THR Udah Abis Duluan Dipotong Kasbon,
Bingung Cari Tambahan Buat THR Dimana?
Neh Aku Kasih Infonya,
Segeralah Bergabung Dan Nikmati Peluang Besar Menang Semua Hadiah
Hot Promo Poker99.net Edisi Ramadhan :
- Bonus Extra Deposit 10% ( Max 50Ribu )
- Dalam 1 hari bonus hanya di berikan 1 kali
- Maksimal bonus yang di berikan 50.000 / hari
- Pengambilan bonus harus di konfirmasi ke live chat terlebih dahulu
- Minimal turn over harus mencapai 3x dari nilai deposit anda

Unknown said...

Iya tuh Mba Rizka, Coba Di Update aja. Video Call'nya cukup lancar jika dibanding Messenger lainnya.