May 21, 2016

Xiaomi | MIUI 8

Setelah dibahas sebelumya dalam artikel Keunggulan Smartphone China yang saat ini di pasarkan di Indonesia. Brand asala china xiaomi yang sebelumnya telah meluncurkan phablet Xiaomi Mi Max dengan layar yang lebih besar. Kini Xiaomi mengumumkan penggunaan sistem operasi baru android yakni MIUI 8, semua fitur yang ada pada MIUI 8 telah di perkenalkan Lei Jun ,Beijing – 10/05/2016

MIUI telah di rilis terlebih dahulu di Negara kelahirannya china, untuk awal pendaftaran (MIUI 8 Beta) sudah dimulai pada 16 Mei lalu, untuk para produsen dan pihak umum yang sudah  ingin merasakan fitur – fitur terbaru yang ditawarkan dalam sistem operasi MIUI 8beta. Sementara itu untuk peluncuran resminya akan dilakukan pada 1 Juni mendatang yang akan diikuti oleh versi developer pada 17 Juni selanjutnya.

Keunggulan smartphone china pada series ini juga telah muncul yakni, semua ponsel xiaomi mulai dari Redmi versi pertama ,Redmi Note, serta Mi versi terakhir akan mendapatkan OS ini, terkecuali series MI4i karena ponsel ini tidak luncurkan di Negara china, namun kemungkinan baru akan mendaptkannya pada saat MIUI 8 Versi global di rilis. 

Fitur – fitur yang telah kita bahas diatas, akan di deskripsikan sebagai berikut :
    Setelah melihat fitur – fitur baru yang ada di atas, pengguna xiaomi di Indonesia mesti harus lebih bersabar karena walaupun MIUI 8 sudah rilis di china, xiaomi belum memastikan kapan akan merilis sistem operasi terbarunya di Negara - Negara lain, salah satunya Indonesia yang bisa di bilang, pengguna xiaomi di dalam negeri semakin meningkat. Jadi kita harus bersabar sahabat news tech untuk dapat merasakan pengembagan dari MIUI 7 versi sebelumnya.
    Comments
    0 Comments