May 20, 2016

Fitur Baru COC

Dokter Teknologi – siapa yang tidak kenal dan memainkan game yang sedang popular saat ini dari Supercell “Clash OF Clans”. Game strategi ini menjadi game terfavorit dan terbanyak di download di playstore. Dari mulai anak – anak hingga orang dewasa bahkan orang tua menjadikan game ini sebagai teman santainya dalam aktifitas sehari – hari.


Dan kali ini ada kabar gembira untuk gamer COC ini yakni pada Mei,17 lalu coc dilaporkan mengalami maintenance break. Namun itu bukan masalah dari server yang disebabkan oleh kerusakan malah maintenance itu dilakukan untuk menambahkan fitur baru dalam permainan ini.


Baca Juga : Playstation 4.5 siap di luncurkan sony

Gem boost adalah fitur yang baru ditambahkan kedalam permainan ini, gem boost yaitu gamer bisa menggunakan satu gem untuk mempersingkat waktu regenerasi resource seperti Dark Elixir, Gold dan Elixir, namun fitur ini tidak berfungsi pada barrack.


Sebelumya pada bulan desember lalu supercell sudah menambahkan gem boost dengan fungsi mempersingkat waktu produksi resource yang bisa digunakan selama 24 Jam. Dan supercell juga sedang mempersiapkan fitur lainnya yang beredar di dunia game yaitu Friendly Challenge yang belum di ketahui fungsi dan kapan rilis untuk fitur ini.


Namun bagi gamers sejati tidak akan terasa lama untuk menunggu fitur ini karena sudah banyak fitur baru yang sekarang sudah ditambahkan dalam permainan untuk mempermudah dan dibuat enak oleh Supercell.

Dan kita nantikan fitur apa lagi yang akan di tambahkan oleh supercell yang akan membuat gamer coc semakin dimanjakan.



Comments
0 Comments