May 20, 2016

Galaxy C Series

Perkembangan smartphone pada dewasa ini sangat pesat, dengan banyaknya produsen yang terus meluncurkan perangkat terbaru setiap semesternya, terutama Perusahaan raksasa asal korea SAMSUNG, Samsung yang telah mengeluarkan berbagai macam merek Smartphone mereka dengan banyak abjad kali ini masih masih belum kehabisan huruf untuk setiap seri perangkatnya.

Samsung dikabarkan pada pekan depan, tepatnya pada Kamis,26 Mei 2016 akan kembali meluncurkan Galaxy series terbaru yang dinamai Galaxy C.

Dalam acara yang dihelat di Beijing nanti Samsung akan meluncurkan ponselnya dengan bocoran informasi Samsung akan langsung meluncurkan dua versi Galaxy C yakni Galaxy C5 serta C7.
Baca Juga : Keunggulan Smartphone China
Keunggulan Smartphone China
Keunggulan Smartphone China
Perbedaan spesfikasi kedua ponsel ini terletak pada ukuran layar dengan masing – masing 5.2 dan 5.5 inci serta kapasitas baterainya yang dibekali 2.600 mAh dan 3.300mAh dan chipset yang snapdragon 617 dan 625 untuk series C7 selain itu kedua ponsel ini dibekali kapasitas RAM 4GB dan menggunakan sistem operasi yang baru yakni Android 6.0 Marshmallow.


Menurut kabar yang beredar di pasaran, Samsung series C5 dan C7 akan di badrol mulai Harga USD245 dan USD276 atau dalam rupiah akan dijual dengan hargga Rp.3.3 juta dab Rp.37 Juta untuk Series C7.

Menarik sekali pembahasan tentang ponsel asal produsen Samsung kali ini yang tidak tanggung – tanggung seperti pada terdahulunya yang hanya dibekali RAM tidak jauh dari 2.5 GB dengan hargga yang pantastis.

Untuk membuktikan kualitas dari kapasitas RAM dan Processor yang ditanamkan Samsung pada series terbarunya kita harus menunggu dalam waktu yang tidak tentu, sebab Samsung belum memberikan informasi lebih jauh kapan ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia.
Comments
0 Comments