May 23, 2016

VR KIT, Perangkat 3D Untuk Smartphone Anda

Pada artikel sebelumnya tentang Lenovo Vibe K4 Note yang pertama kali memperkenakan perangkat 3D untuk bermain game dan menonton video secara 3D dan lebih praktis. Dan kini telah hadir Perangkat KIT VR yang bisa dinikmati oleh semua jenis smartphone dengan hadirnya I-One VR Box 3D.

I-One VR Box 3D adalah perangkat terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan asal cina I-One untuk memuaskan para pecinta game sehingga bisa lebih praktis dan lebih nyaman dalam bermain game dan menonton video.

I-One VR Box 3D merupakan kacamata 3D VR generasi terbaru yang memiliki fitur yang bagus untuk gamers dan menonton video. VR Box 3D merupakan salah satu pilihan wajib untuk memnikamati film 3D dalam resolusi video 360° dan memainkan game VR. 


I-One VR Box 3D generasi terbaru mempunyai fitur yang berbeda diantaranya.
  1. VR Box 3D I - One dibekali Lensa 42mm dengan posisi lensa yang bisa diatur sesuai letak bola mata, dengan lebar dan besarnya lensa dengan jarak pandang yang leluasa.
  2. Pemakaian yang praktis hanya dengan memasukan smartphone dengan cara dislide dilama box sehingga kita tidak perlu khwatir smarphone kita akan jatuh.
  3. Ukuran smartphone yang dapat digunakan oleh perangkat ini sampai dengan smartphon 6.0 Inci.
  4. Design yang flexible sehingga tidak menggangu pagi para pengguna kacamata baik minus atau plus. sehingga tekanan pada daerah mata lebih ringan dan nyaman.
adapun cara untuk memainkan game atau menonton Film 3D di youtube, sebagai berikut :
  • Game VR "Virtual Reality" dapat di download melalui google playstore atau i-store dengan kata kuci "VR", atau "Virtual Reality".
  • Download dan instal aplikasi "Google Carboard" untuk berbagai macam fitur lainnya yang bisa digunakan bersama kacamata VR Box ini
  • Untuk melihat video 3D di Youtube dengan kata kunci "yt3d","3d sbs', atau lihat film 3D dengan format SBS
  • Smartphone / Tablet dengan chipset mediatek MTK 4 core kebawah tidak support bloetoeth Gamepad
I-One VR Box 3D di bandrol dengan harga yang beragam dari Rp.299.000 hingga Jutaan. jadi bagi para Gamers perangkat ini merupakan perangkat wajib yang harus dicoba untuk bermain game di smartphone anda.
Comments
0 Comments