May 22, 2016

Lenovo Vibe K4 Note

Keunggulan smartphone asal china semakin berkembang di pasar ponsel Indonesia, dengan diluncurkannya Ponsel asal Produsen China Lenovo Vibe K4 Note pada awal mei kemarin. Lenovo dari awal 2016 sudah menjadi salah satu produsen china yang berhasil masuk ke pasar Indonesia dan memiliki cukup banyak peminatnya di tanah air.

Dan kini Lenovo kembali memerikan gebrakan baru di era android tanah air dengan memberikan Fitur baru yang belum dimiliki oleh perangkat produsen para pesaingnya. Fitur ini adalah TheaterMax, Fitur ini akan memberikan pengalaman yang  sinematik dengan  layar yang super lebar yang dihasilkan  oleh teknologi Virtual Reality  dan diciptakan pada VIBE K4 Note. Gunakan Smartphone VIBE K4 dengan ANTVisualReality'nya maka kita bisa melihat video serta game pada layar virtual dengan ukuruan yang super lebar.

Selain itu niat Lenovo untuk menjadikan Lenovo Vibe sebagai mini teater di buktikan dengan di tanamkannya dua speaker dari Dolby di fornt casse untuk memanjakan pengguna dengan suara yang luar biasa dan pengalaman suara yang sangat berbeda. Suara yang jernih dengan dialog yang jelas akan kita rasakan ketika menggunakan VR saat menonton film dan menderngarkan music.

Selain itu Lenovo Vibe K4 N juga dilengkapi dengan spesfikasi lain yang mumpuni di seriesnya. Perangkat ini dilengkapi dengan Layar 5.5”inci, dengan resolusi layar 1080p FHD , kamera belakang dibekali lensa 13MP dan 5MP untuk kamera depan.

Perangkat ini di topang oleh cpu Octa Core Power 64 Bit dan 3GB Ram, sedangkan 16 GB ROM di tanamkan untuk menunjang aktiftas hunting foto,video dan music. Sistem operasi yang diusung masih kalah dengan Samsung C series yang masih menggunakan Andorid 5.1 Lollipop.
 Sedangkan konektifitas dan daya tahan baterai Lenovo di bekali dengan baterai 3300mAh dengan konektifitas terbaru 4GLTE, serta untuk menunjang aktifitas sehari – hari komunikasi telepon dan pesan Lenovo Vibe ditanamkan DUAL mini Simcard GSM yang memberikan kita banyak pilihan untuk memilih jaringan.
Selain itu Untuk keamanan kita meninggalkan ponsel, Lenovo sudah mempunyai Fitur Finger Print dan NFC atau Near Field Communication, sehingga para pengguna tidak perlu menyentuh layar untuk mengambil gambar, melihat lihat gambar dan memilih aplikasi.'

Untuk Lenovo Vibe K4 Note + Free VR Glassses dibandrol dengan harga RP. 2.899.000 pada salah satu online shop di tanah air. Rasakan sensasi menoton film tanpa ganguan dengan VR Glasses.

Comments
0 Comments