May 22, 2016

Lensa Kit, Jadikan kamera ponsel anda sebagai Microscop

Pada dewasa ini perkembangan ponsel semakin pesat terutama pada fitur Kamera yang semakin tinggi yang sejalan dengan trend Selfi dan Wefi dari pengguna ponsel. banyak kamera yang sudah memiliki kualitas tinggi untuk mendapatkan kualitas dan relousi foto yang sangat baik.

Kini tidak hanya DSLR yang dapat memotret benda atau serangga kecil, namun kamera ponsel milik kita bisa digunakan untuk menangkap objek yang sangat kecil bahkan bisa dijadikan sebagai microscop. dengan tambahan lensa kit "Blips" kita bisa mengubah smartphone kita layaknya mikroskop sebenarnya dimana gambar bisa dihasilkan lebih detail.

Lensa Blips dijual dengan dua jenis lensa berbeda yakni lensa micro 1.2mm sedangkan  macro tipis 5mm . Kelebihan Lensa makro bisa digunakan untuk mengambil gambar HD dengan 10x zoom, sedangkan micro lensa bisa menjadikan smartphone kita menjadi mikroskop dengan detail 1/7000inci.

Namun kita harus berusaha lebih keras jika ingin mendapatkan produk ini, karena walaupun perangkat ini masih dalam program penggalangan dana, sudah banyak yang memesan dan produk free trial sudah ludes terjual. Produk lens memiliki dua jenis pake yakni basic kit serta lab kit, untuk basic kit tersendiri di jual dengan harga $17,$19, dan $23 yang terdiri dari lensa Micro serta Macro dengan tambahan spons kecil sebanayak 2 pc yang membuat gambar semakin fokus.

Sedangkan paket kedua adalah lab kit yang lebih di gunakan untuk pendidikan, studi ilmiah dan main - main , paket ini memiliki harga yang lebih tinggi dengan bandrol $46 atau Rp.600 rbuan. dengan harga Rp.600 kita sudah mendapatkan paket lengkap dari sepasang lensa Micro/Macro,Dua Spons,smartphone stage Serta enam slide.

harga tersebut berlaku untuk distributor dan pembelian dalam partai besar, sedangkan untuk harga retail paket lensa Blips sekitar $34 dan $68 untuk premium lab kit.
Comments
0 Comments