May 23, 2016

COC | CLONE SPELL

Dokter Teknolgi - Clash Of Clans setelah sebelumnya dibahas dalam artikel Fitur COC "Gem Bost" dengan tambahan fitur yang  mempersingkat waktu regenerasi resource seperti Dark Elixir, Gold dan Elixir.

kali ini supercell kembali mengumumkan update terbarunya yang akan di rilis pada akhir pekan ini . Super Cell telah menyiapkan update untuk fitur Clone Spell dengan biaya 44 Ribu Elixir.

Clone spell ini berfungsi sesuai namanya yaitu bisa menciptakan kloning pasukan yang bisa tembus dalam jarak radius lingkaran.

Baca Juga : Fitur Baru COC
Clone spell ini bisa di logikan jika ada pasukan wizard atau barbarian yang lewar radius lingkaran dari clone spell, maka akan muncul sekumpulan pasukan sejenis lainnya dalam lingkaran itu.

Syarat untuk mendapatkan Fitur ini harus mencapai Town Hall 10 Keatas yang tidak berfungsi seperti mantra lain dalam permainan COC, Menurut : Chief Pat dalam Vide yang di unggah di Akun Sosial Youtube pada 21 Mei 2016.

Jangan menunggu lebih lama lagi untuk para gamer yang ingin menggunakan fitur baru ini, segera tingkatkan TH anda sampai 10 atau lebih sehingga bisa dengan mudah mengalahkan musuh - musuh menggunakan fitur Clone Spell ini.

Comments
0 Comments