May 23, 2016

Resident Evil 7

Dokter Teknologi - Resident Evil 7 ? siapa yang tidak mengenalnya, game yang terkenal dengan film horor action ini kembali akan meluncurkan game terbarunya Resident Evil 7. Game ini akan diumumkan pada ajang pameran game terbesar diduina E3, menurut CEO Sekaligus Founder @Japan Game Industry Kantan Games, Serkan Toto, di Tokyo.

Menurut dia game ini masih dalam perkembangan dan akan di umukan di Los Angeles, (AS), pada acara E3 bulan depan, Jumat 20/05/2016. "Residen Evil 7 akan kembali ke basic dengan genre Horor action seperti pada pertama kali muncul.
 


"Perencanaan penjualan untuk series game ini sekitar 4Jt unit dengan harapan akan menandai ulang tahun yang ke - 20". Serkan Toto
Baca Juga : Fitur - Fitur Baru Clash of Clans - Coc
Pada perayaan ulang tahun ke-20, Resident Evil 7 di estimasi ke pemilik PS4 dan XBOX One dengan GameCube dan Remaster yang Ekslusif dari "Resident Evil dan Resident Evil Series 0".

Seperti kita ketahui bahwa Resident Evil baik pada Game atau Filmnya identik dengan Film Horor Fiksi Ilmiah pada Tahun 2002 yang berbasis dari video game yang dikerjakan oleh Capcom.

Walaupun ada kabar bahwa pengumuman resmi besar kemungkinan akan berlangsung pada aacara International Event Game (E3), yang akan dilaksanakan pada 14-16 Juni. Namun Gamers harus lebih bersabar menunggu pengumuman resmi dan Masuknya game tersebut ke Tanah Air.

Dan yang terakhir adalah Harga yang harus di keluarkan, gamers juga harus siap - siap mengeluarkan budget yang belum pasti. Karena Serkan Toto, belum menyinggung masalah harga jual yang akan diumumkan sekaligus pada acara E3 nanti.
Comments
0 Comments