May 26, 2016

Cool Pad Maxlite | Dual system

Dokter Teknologi - Perkembangan teknologi semakin hari semakin tinggi. Dengan respon yang diberikan oleh perusahaan untuk menciptakan semua imajinasi para pengguna Gadget, salah satunya dual system yang diberikan oleh produsen asal china Cool Pad

Fitur ini diambil dari imajinasi pengguna gadget tentang memiliki dua akun untuk masing - masing aplikasi media sosial yang terinstal di gadgetnya. Kita pasti pernah mendengar kata Clone. Pada waktu belakangan ini banyak aplikasi yang di buat kan clone'nya termasuk aplikasi messager BBM, sehingga pengguna gadget bisa memiliki dua aplikasi BBM untuk di install dua akun berbeda.

Dan kini telah hadir Gadget terbaru dari produsen Coolpad yang menerapkan teknologi clone namun lebih baik dari pada clone biasa. kini kita tidak perlu install aplikasi clone untuk masuk dengan dua akun yang berbeda pada satu aplikasi Media Sosial, Baik Facebook,Twitter,BBM dll.

Fitur ini dinamakan oleh Coolpad dengan "Dual Face" yang artinya dua muka,.

Dual Face kini adalah teknologi satu - satunya yang di berikan oleh produsen dalam gadgetnya, dengan system Dual Face kita bisa mengaktifkan Whatsapp dengan dua nomor yang berbeda dan kedua - duanya bisa aktif secara bersamaan dalam satu aplikasi , Kita juga bisa menggunakan dua akun media sosial yang berbeda pada satu aplikasi sehingga privasi anda bisa terjaga.
Selain Dual Face fitur lain yang bisa memanjakan anda adalah Privacy Protection yang berfungsi untuk mengunci file foto,video, atau musik yang anda tidak berikan izinnya untuk publik sehingga ketika ada orang yang ingin mengakses file itu memerlukan sandi atau Finger Print.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat terbukti dengan adanya fitur - fitur diatas yang merupakan fitur baru di dunia Gadget. Finger Print sudah di tanamkan dalam produsen smartphone lainnya, namun dual face baru tersedia hanya pada Cool pad Maxlite di dunia. 

Ini adalah fitur - fitur yang di tawarkan oleh Cool Pad Maxlite.
Smartphone dengan beragam fitur ini rencanya akan dibandrol dengan harga Rp. 4.899.000,- 
Comments
0 Comments