May 27, 2016

Tahu Bulat kini ada Game'nya | Clash Of Clans Tergeser di Play Store

Siapa tak kenal dengan jajanan tahu bulat, yang menarik perhatian dengan di jual menggunakan mobil Pick Up, Murah dan Cukup enak di lidah dengan jargon khasnya mengelilingi kompleks atau perkampungan. Namun kali ini kita tidak akan membahas tentang makanannya, namun Game Tahu Bulat ?

Develover games asal Tanah Air yakni Own Games adalah sebagai perancangnya. 

Setelah beberapa waktu lalu game ini menempati urutan kedua, kini Game Tahu Bulat bertengger di Puncak Play Store dengan menggeser Game Penomal dan yang sedang Menjadi Trend Gamers saat ini Clash Of Clans.

Clash of Clans kini berada di posisi dua di bawah Game Tahu bulat yang sudah mencapai total Pengunduh sekitar 200 Ribu pengunduh yang sedang menuju ke angka 500 Ribu pengunduh sebentar lagi. Clash Of Clans berada di posisi 2 di atas Game asal Lokal Tebak Gambar yang masih menjadi trend Gamers dalam waktu belakang ini.

Game Tahu Bulat merupakan game santai yang tidak memerlukan kesiapan tinggi dari pemainnya sehingga bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja. Game ini juga mendukung pembelian dalam aplikasi / In App Pucrchase untuk membeli koin secara instan, walaupun koin bisa didapat dari hasil penjualan tahu yang kita jajakan.

Game ini memerlukan kecepatan tangan gamers untuk menekan layar, karena koin dan pembeli yang didapat tergantung dari kecepatan kita menekan layar. Gamers harus mendapatkan koin sebanyak  - banyaknya, dimana koin berfungsi untuk Meningkatkan penjualan, membeli bahan - bahan tahu bulat atau meningkatkan pembeli.

Game ini bisa kita install di android V 2.3 ke atas, dengan spesifikasi Smartphone yang tidak terlalu high.

Untuk meningkatkan dan menjadikan indonesia sebagai developer game terbaik mari kita mainkan games dari tanah air dengan cara mengunduhnya di Google Play Store

Comments
0 Comments