May 26, 2016

Smartphone dengan Kamera Pendeteksi Panas ? | CAT Series S60

Pada dewasa ini banyak sekali varian dan tipe Smartphone dengan berbagai macam merek dan keunggulan dari masing - masing perangkatnya. Semua produsen Smartphone pada saat ini terus berlomba untuk menciptakan inovasi terbaru karena ketatnya persaingan pasar global.

Dan kali ini Produsen Caterpillar mengeluarkan perangkat terbarunya yang tidak kalah berteknologi dengan smartphone dari produsen ternama lainny. Caterpillar awalnya merupakan sebuah perusahaan di bidang Teknik dan Alat berat namun kini melebarkan sayapnya dalam bidang smartphone.

Caterpillar yang sebelumnya meluncurkan ponsel tahan banting, kini telah menghadirkan Smartphone yang dapat memanjakan para Traveler atau Climber sehingga akan lebih aman membawa perangakat tanpa takut rusak karena benturan atau terkena air. dan Tidak hanya itu Caterpillar S60 juga dilengkapi dengan sensor panas pada fitur kamera'nya.
Cat Series S60 dilengkapi dengan Kamera dengan sensor Thermal Cam, yaitu bisa mendeteksi Sensor panas yang ada di sekeliling dengan jarak jangkauan dari sensor sekitar 30 Meter. Cat Series hari ini masih bersifat pre - order yang akan di mulai pada bulan juni depan.

Ketangguhan Ponsel besutan produsen asal inggris ini memang sudah tidak di ragukan dengan kekuatan utama tahan banting beton dengan jarak 1.8 m ketinggian dan bisa tahan dalam air dengan kedalaman 5m selama 1 Jam. selain itu ponsel ini juga di lengkapo dengan fitur lain yang masih lebih dibanding dengan kompetitornya.

Samartphone ini didukung dengan layar 4.7 inci, 720pHD, ditopang oleh chipset 617 Snapdragon Octa core. Sedangkan untuk memory ponsel ini dukung dengan ROM 32 GB dan RAM 3GB serta tambahan slot Micro SD untuk penambahan memory ekternal.

Cat Series S60 mempunyai daya tahan baterai 3.800mAh dengan sisten operasi andorid versi terbaru 6.0 Marsmallow.


Cat Series S60 akan segera dirilis pertama kali pada awal juni nanti di eropa, yang kemudina baru akan di luncurkan secara global setelah di eropa. Kemudian untuk harga yang ditawarkan oleh Caterpillar untu menebus Ponsel ini sekitar $599 atau Rp.8,2 Juta
Comments
0 Comments