May 18, 2016

Internet Indosat Kembali Bobol

Siapa yang tidak menggunakan internet pada saat ini, hampir semua orang mempunyai gadget yang sudah memiliki fitur akses internet.  Banyak sekali provider yang menawarkan paket internet untuk smartphone dari mulai 3G sampai jaringan yang terbaru yaitu 4G.

Namun saking banyaknya persaingan dalam pemasaran internet, harga paket dan Kuota internetpun semakin tinggi sampai konsumen sulit untuk menjangkaunya dan akhirnya, banyak konsumen yang mencari alternative lain yang lebih murah untuk mendapatkan akses internet.

Dari mulai menggunakan fasilitas internet publik atau wifi, bahkan ada segilintir orang yang nekat untuk membobol keamanan jaringan provider untuk mendapatkan akses internet gratis. Dan itu yang terjadi pada Indosat.
Akses Internet Indosat Bobol.
Jaringan indosat pada akhir 2015 sampai awal 2016 kemarin sudah berhasil di bobol dan di manfaatkan oleh konsumen yang ingin mendapatkan akses internet gratis. Walau kebobolan itu tidak berlangsung cukup lama, namun kerugian yang di timbulkan cukup besar karena bandwith yang di bobol adalah bandwith yang cukup besar dan dapat mempengaruhi jaringan internet keseluruhan yang dimiliki indosat.

Tapi disisi lain indosat harus berlapang dada dan berterima kasih, karena kejadian itu indosat harusnya lebih meningkatkan keamanan dalam jaringanya sehingga tidak terjadi hal yang sama untuk kedua kalinya.

Sekian review tentang “Internet Indosat kembali dibobol”, silahkan buka artikel lainnya untuk informasi yang anda butuhkan. Jika ada yang mau request tentang informasi yang sedang dicari. Mohon email ke puskomm@gmail.com. Terima kasih.
Comments
0 Comments