Jun 29, 2016

Twitter Tambahkan Fitur Stiker Untuk Menghias Foto yang Di Twitt Pengguna

Berita Teknologi - Kabar terbaru datang lagi dari salah satu media sosial terbesar Twitter, Twiiter yang sebelumnya telah mengumumkan sudah membaharui fitur direct message untuk saling berbagi twitt yang disukai.

Dan kini twitter menambahkan fitur terbaru yang masih menjadi wabah di media sosial yakni penambahan fitur sticker, Sebelumya sudah ada snapchat yang bisa mengedit foto dengan beragam sticker, selanjutnya facebook dengan fitur yang sama dan terakhir kini Twitter akan ikut bergabung dalam fitur ini.

Seperti sticker yang ada pada facebook, pengguna dapat memasukan sticker sebanyak mungkin, bisa memperbesar atau mengecilkan dan juga memutar sticker, sehingga ini akan menjadikan pengguna lebih kreatif dengan foto yang sudah ada.
Twitter mengharapkan dengan adanya fitur sticker ini bisa mewakili dari perasaan setiap penggunanya dengan ribuan sticker yang tersedia, atau bisa jadi menggambarkan tentang isu global dan trending topic yang sedang menjadi perbincangan di dunia.

Bebeda dengan sticker milik snapchat atau facebook, sticker yang dimiliki twitter tidak hanya berfungsi sebagai hiasan, namun juga sebagai HasTag# penggunanya. Ketika kita mengklik sticker dalam Kicauan pengguna, kita bisa melihat semua pengguna yang menggunakna stciker itu.

Untuk harapan akan bertambahnya pengguna twitt, maka twitter kali ini tidak membatasi penggunaan sticker seperti batasan karakter pada saat twitt, sticker juga sudah bisa digunakan oleh pengguna gadget atau dekstop.

Selain meluncurkan sticker sebagai hastag dari perasaan dan isu dunia, twitter juga meluncurkan fitur message button pada setiap twitt yang ada. Jika sebelumnya kita hanya bisa berbagi pesan secara pribadi, kini kita juga bisa mengirimkan twitt orang lain dengan cara mengklik tombol message button pada twitt yang kita sukai dan ingin dibagikan kepada orang lain dengan menggunakan fitur DM.

Pada fitur direct message yang diluncurkan twitter ada fitur baru yang jauh berkembang, salah satunya dukungan karakter dalam Direct Message akan ditambah dari yang sebelumnya hanya mendukung 104 Karakter, kini kita sudah membuat paragraf sampai 10 Ribu karakter.

Ini adalah bukti bahwa twitter mendengarkan semua keinginan penggunanya untuk lebih simple dalam berkirim pesan atau tweet sehingga tujuan twitter untuk menambah penggunanya akan sebanding lurus dengan respon positif dari semua pengguna twitter tentang fitur - fitur terbaru yang diluncurkannya.

Terima kasih sudah membaca artikel "Twitter Tambahkan Fitur Stiker Untuk Menghias Foto yang Di Twitt Pengguna"
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net