Jun 29, 2016

Google Kerjasama dengan LyricFind, Mencari Lirik lagi Tinggal Klik

Berita Teknologi - Baru baru ini ada kabar gembira pagi pecinta musik, pasalnya google tengah bekerjasama dengan LyricFind untuk memanjakan para penggunanya terutama pecinta musik untuk mencari lirik lagu di internet.

Seperti kita ketahui selama ini semakin banyak situs yang menyediakan kumpulan - kumpulan lyrik lagu namun tidak semua situs gampang untuk di akses oleh para pencari lyrik.

Google sebagai situs search engine kini menyediakan fasilitas itu, dan membuat pecinta musik semakin gampang untuk menemukan lirik lagu yang dicarinya hanya dengan menuliskan judul lagu pada area serach engine yang tersedia. 

Namun kabar gembira itu, saat ini hanya bisa digunakan di Benua Amerika Serikat saja, Dalam kerjasama yang terjalin google akan menampilkan Lirik lagi dari seluruh penyanyi professional dan menyediakan lebih dari 40.000 lirik yang bisa di unduh atau dilihat oleh para pecinta musik di amerika.

Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan menambahkan kata lirik dibelakang judul lagu saja, kemudian nanti akan tampil secara otomatis pada halaman google lirik yang dicari oleh pecinta musik.

LyricFind bekerjasama dengan 4000 lebih publisher didunia sehingga google akan leluasa menampilkan lirik yang kita inginkan.

So, mudah - mudahan fitur itu segera sampai di google indonesia, agar kita tidak terlalu repot lagi ketika ingin mencari lirik lagu atau hanya sekedar melihat - lihat lirik lagu yang diinginkan.


Terimakasih sudah membaca artikel "Google Kerjasama dengan LyricFind, Mencari Lirik lagi Tinggal Klik"
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net