May 30, 2016

Klik Indomaret

Seiring berkembangnya teknologi dunia yang membuat aktivitas manusia bisa di persingkat, kini aktivitas belanja juga semakin efisien dengan hanya dalam genggaman tangan saja.

Pada dewasa ini banyak sekali online shop di indonesia yang menyediakan segala kebutuhan kita, baik berupa barang mewah maupun barang kebutuhan sehari - hari.

Dan kini perusahaan Retail PT.Indomarco Pristama atau biasa kita kenal dengan Indomaret meluncurkan inovasi tebaru dalam proses belanja kebutuhan pokok yang dijual oleh toko retailnya.

Indomaret yang sebelumnya telah meluncurkan aplikasi My Indomaret dimana aplikasi itu menyedian i-kupon untuk barang - barang diskon khusus pada aplikasi itu dengan cara men-scan barcodenya di kasir indomaret. Kini mereka berinovasi kembali untuk memanjakan konsumen mereka, sehingga konsumen tidak perlu jauh - jauh dan capek pergi ketoko untuk berbelanja. Cukup hanya dengan genggaman tangan saja, konsumen sudah mendapatkan barang yang diperlukan.

Klik indomaret menyediakan semua produk yang di jual oleh Indomaret dan Produk tambahan dari Pihak ke 3, baik itu Fashion, elektronik dan Lainnya. Klik Indomaret layaknya Online Shop biasa dengan kelebihan kita bisa mengambil Pesanan kita di toko terdekat atau pusat yang di tentukan oleh pihak indomaret. 

Pengalaman penulis menggunakan Klik Indomaret adalah ketika membeli dispenser pasta gigi, seperti kita tahu produk itu tidak tersedia di toko - toko namun dalam aplikasi itu kita bisa memesanya dengan dikirim dari Gudang atau Pihak ke 3.

Indomaret memberikan dua pilihan pengiriman, yang pertama barang akan dikirmkan ke alamat rumah kita dengan tambahan ongkos kirim atau kita sendiri yang mengambil langsung dari toko yang di tunjuk oleh Indomaret dalam aplikasi tanpa membayar ongkos tambahan.

Seperti halnya kita memesan barang di online shop biasa, di Klik indomaret pun kita harus bersabar untuk menunggu barang tersedia di toko (Jika akan diambil) atau menunggu proses pengiriman jika kita memilih opsi kedua.

Namun jika barang yang kita pesan adalah barang-barang yang tersedia di indomaret, kita bisa langsung mengambilnya kapan saja dan ditoko mana saja.

BACA JUGA : ALFA CART


Comments
0 Comments