May 30, 2016

Alfa Cart

Alfamart merupakan sebuah perusahaan retail yang memiliki banyak sekali toko di berbagai wilayah di indonessia bahkan luar negeri. Alfmart tidak pernah berhenti berinovasi seiring persaingan yang begitu tinggi, seiring berkembangnya teknologi kini Alfamart menghadirkan sebuah inovasi terbaru yang awalnya telah di mulai oleh usaha retail pesaingnya Indomarco Pristama atau Indomaret dengan Toko Online yang diluncurkannya dengan merek "Klik Indomaret".

Kini alfamart tidak mau jauh dibelakang pesaingnya dengan meluncurkan aplikasi online shop dengan Brand "Alfa Cart". Alfa Cart adalah online shop yang di ciptakan perusahaan retail tersebesar di indonesia tersebut, yang berisi semua produk alfamart dan produk - produk dari pihak ketiga.

Produk tersebut mayoritas adalah produk dari toko retailnya, yang di tambah dengan produk pihak ke tiga baik Fashion,Elektronik,dll

Sistem pemesanan pada alfa cart sama seperti online shop biasanya, kita cari produk di aplikasi yang dibuat dan bisa kita download di play store, Pesanan bisa di antar oleh Pihak Alfamart dengan membayar tambahan biaya ongkos kirim. Namun kita juga bisa mengambil pesanan kita di toko langsung dengan catatan waktu yang di tentukan oleh pihak alfa, untuk persiapan menyediakan barang yang kita pesan.

Ketika barang yang kita pesan adalah barang dari pihak ketiga, waktu yang dibutuhkan akan semakin lama dari produk dari alfa sendiri yang kita pesan.

Untuk menilai aplikasi online shop mana yang lebih bagus, mari kita coba kedua online shop tersebut. Baik Alfa Cart atau Klik Indomaret.
Comments
0 Comments