Sep 11, 2014

Konami Resmi Rilis PES 2015

Pes 2015
Setelah sebelumnya saya memberikan review tentang FIFA 2015, kini saatnya kita juga simak review tentang rival dari FIFA 2015 besutan Konami yaitu PES 2015. Konami tidak ingin ketinggalan dalam meraih kesempatan untuk memberikan sensani bermain Game sepakbola dalam PES 2015.
Tentunya dengan Anime orang didunia yang selalu stabil bahkan cendrung meningkat akan permainan sepakbola membuat para perusahaan Game didunia menjadikan Game Football ini sebagai game Prioritas yang harus mereka Produksi. Terbukti dengan persaingan ketat antara FIFA dan Konami yang Merilis Game Mereka Hampir bersamaan.
PES 2015 hadir dengan Fitur Barunya Diantaranya :

  • Respon Program yang sensitive yang akan membuat Gamer semakin mudah untuk mengoperasikan atau memainkan para jagoan timnya dan memenangkan pertandingan
  • Teknologi yang lain yang baru dari PES adalah respon Tim lawan yang cepat dan akan menyesuaikan dengan strategi yang akan kita buat dalam sebuah pertandingan sehingga menjadikan pertandingan semakin ketat.
  • Para pemain dalam PES 2015 di buat seakurasi mungkin dengan pemain aslinya, sehingga para pemain mempunyai skill yang hamper sama, bisa dribbling, Jugling, Berjalan, Bertahan dan Berlari
  • Animasi yang ada dalam PES 2015 ini telah di tingkatkan, dari mulai Fostur, Suasana Lapangan sampai gerakannya telah di hitung secara real time.
  • Para pemian bintang akan mempunyai posisi special di dalam tim yang juga di sesuaikan dengan kemampuan dan ketenaran dalam dunia nyata.
Dan harga yang di tawarkan oleh Konami untuk PES 2015 ini tergolong lebih mahal dari apa yang FIFA tawarkan yakni $48 atau sekitar Rp. 576.000. Tunggu apalagi segera order dan rasakan sensasi permainan yang di berikan PES 2015 ini.
Sekian review tentang PES 2015, silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda Share artikel  ini : Facebook, twitter, Google+

Comments
0 Comments