May 17, 2016

Game FIFA 2015

Dilansir dari Laman Resmi easport.com menyatakan bahwa pada kuartal bulan ini atau lebih tepatnya pada akhir september 2014 ini easport akan merilis Game terbarunya yaitu FIFA 2015th, dengan Ikon Lionel Messi dari Barcelona dan Eden Hazard dari Chelsea.

FIFA 2015 ini akan lebih berbeda dengan FIFA 2014 atau sebelumnya, karena pada game ini di sertakan Kecanggihan - kecanggihan yang sangat mirip dengan Pemain aslinya, Baik dari Muka, Postur Tubuh Bahkan emosi  dari para pemain sepakbola nyata berikut yang dilansir dari laman resmi easport.com


 "Kecerdasan Emosional 
Untuk pertama kalinya, pemain memiliki kenangan dan akan menampilkan emosi berdasarkan konteks pertandingan. Dengan lebih dari 600 reaksi emosional yang baru, pemain sekarang menanggapi momen penting di lapangan - menangani buruk, kemungkinan terjawab, tujuan epik - sebagaimana dalam kehidupan nyata." 

Teknologi baru FIFA yang baru di coba pada Piala Dunia 2014 kemarin yaitu Sensor Garis Gawang juga di sertakan kedalamnya. Serta taktik bermain yang akan selalu menyesuaikan dengan taktik lawan yang akan di pakai.

"Taktik tim
Rekan kerja Anda dan lawan kini mengakui apa yang terjadi dalam pertandingan dan akan menyesuaikan taktik mereka seperti pemain nyata. Taman Bus dan In The Mixer adalah beberapa Taktik Tim Anda akan datang melawan di FIFA 15."
dan Segudang kelebihan lainnya, untuk harga dari Game ini kisaran $40 atau Rp. 480.000 (Jika Kurs $ terhadap Rupiah Rp.12000). Walaupun game ini baru akan risilis resmi akhir september. Anda suda bisa memesannya dari sekarang.


Terima kasih telah berkunjung, silahkan baca dan dapatkan pengetahuan dari artikel yang lain dari Web kami salam News Tech.

Comments
0 Comments