Jul 5, 2016

Notebook Xiaomi Siap Saingi Kepopuleran Notebook Karya Apple "Macbook Pro"

Berita Teknologi - Kepopuleran dari Apple memiliki daya tarik sendiri bagi setiap produsen yang begerak dalam bidang yang sama, bagaimana tidak setiap perangkat yang dikeluarkan oleh perusahaan Apple selalu mempunyai penggemar yang tidak sedikit.

Strategi Apple untuk meningkatkan kepopulerannya itu sepertinya sudah banyak dicontoh oleh perusahaan lain, salah satunya perusahaan teknologi terbaru yang sedang ramai diperbincangkan oleh setiap orang karena perangkat yang diluncurkannya selalu mempunyai kualitas yang baik, yakni Xiaomi.


Kali ini xiaomi ingin mencontoh bahkan siap menyangi kepopuleran yang dimiliki oleh salah satu perangkat keluaran apple "Macbook Pro" dengan cara mempersiapkan sebuah notebook High - End yang memiliki body hampir mirip dengan Macbook. Gambar - gambar dari laptop xiaomi itu sudah bertebaran di internet walaupun xiaomi masih belum merilisnya secara resmi.

Dari foto yang beredar dapat dilihat dari ketertarikan xiaomi pada produk apple Macbook Pro dengan membalut Notebook pertamanya dengan full metal serta tidak ketinggalan Logo Xiaomi terdapat pada body depan notebook.

Notebook xiaomi ini direncanakan akan dirilis degan tiga varian yang berbeda yakni paling kecil memiliki ukuran 12.5 inci, ukuran sedang memiliki ukuran 13.3 inci dan 15.6 inci untuk ukuran yang paling besar, dan menurut kabar yang berkembang saat ini, Notebook dengan ukuran 12.5 inci akan meluncur terlebih dahulu dipasaran.

CEO dari xiaomipun menerangkan bahwa notebooknya ada dan sedang dalam penggarapan yang diharapkan bisa selesai dan dipasarkan pada september 2016 ini.

Jika dilihat dari niat xiaomi untuk mengikuti kesuksesan kompetitornya Apple, maka akan ada yang menarik dari Notebook yang akan diluncurkan oleh xiaomi, selain dari Bodi metal yang akan diusung untuk Notebooknya.

Untuk membuktikan keseriusan tentang ketertarikan xiaomi, maka kita harus lebih bersabar sampai bulan september yang akan datang sehingga kita bisa melihat apakah kepopuleran dari Apple akan didapatkan oleh Xiaomi. 
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net