Jul 8, 2016

Lagi - Lagi Malware atau Virus DiKabarkan Bisa Tembus Kemanan Dari Mac Apple

Berita Teknologi - Perkembangan teknologi yang begitu pesat pada akhir - akhir ini, akan berbanding lurus dengan semuanya termasuk virus komputer yang terus di update agar bisa tembus dalam keamanan yang telah di tingkatkan dalam setiap perangkat teknologi baru.
Danger Virus Logo
Sama halnya seperti teknologi yang terus dikembangkan tingkat keamanannya, Creator Viruspun selalu mengikuti perkembangan tersebut, Hacker selalu mencari celah yang ada pada setiap system yang baru diluncurkan.

Untuk pengguna windows sendiri sudah tidak asing dengan ulah dari virus yang bisa mengacaukan system komputer mereka, namun kali ini ditemukan fakta yang menarik dan langka. Yang mengabarkan bahwa system terkuat selama ini yakni Mac buatan Apple sudah diketahui celahnya oleh para Creator Virus dan hari ini sedang dikembangkan virus yang sudah bisa meretas system mac tersebut.

Dikutif dari Bitdefender, yang mengungkapkan bahwa seorang creator sudah menemukan celah pada system yang dimiliki apple pada sistem operasinya yakni mac, bahkan dalam percobaanya creator Malware tersebut bisa mengendalikan Notebook dan Perangkat yang sudah di retas dari jauh dan bisa mencuri semua data - data yang tersimpan dalam perangkat tersebut.

Bitdefender menerangkan lebih lanjut bahwa program virus malware tersebut di sebarkan melalui situs yang mempunyai peringkat terpopuler, namun situs ini di rahasiakan oleh Bitdefender, mungkin untuk menjaga nama baik dari founder situs tersebut.

Malware akan berjalan ketika kita mendownload aplikasi dari situs tersebut dan menginstalnya dalam perangkat anda, salah satu aplikasi yang harus anda hindari untuk di install pada perangkat anda adalah EasyDoc Converter . Setelah anda berhasil menginstal aplikasi ini, maka secara otomatis anda juga telah berhasil menginveksikan virus itu pada perangkat anda, yang selanjutnya akan mebuat creator malware teresebut bisa menguasai secara penuh perangkat anda dan mencuri data - data penting yang ada.

Malware ini susah untuk di deteksi karena berjalan pada background desktop anda, dan parahnya lagi jika creator malware tersebut bisa menghapus file penting dalam desktop anda, maka anda sendiri bisa bayangkan apa yang bsia terjadi selanjutnya.

Untuk itu, jangan pernah merasa aman dengan system yang saat ini anda gunakan, dan berhati - hati dalam berselancar di internet adalah salah satu solusi untuk mengantisipasi virus yang masuk selain menggunakan antivirus yang mumpuni untuk perangkat anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net