Jul 9, 2016

Bersihkan Udara Yang Anda Hirup Dengan Perngkat Pintar Portable Ini !

Berita Teknologi - Perangkat Pintar Portable Wynd ini akan membantu anda mendapatkan udara yang bersih untuk dihirup. Seperti kita ketahui bahwa era globalisasi saaat ini yang semakin banyak penduduk di dunia mengakibatkan polusi udara besar - besaran.
Wynd Di Mobil Anda
Dalam waktu - waktu terakhir ini bahkan banyak komunitas yang menggalakan tentang Go-Gree atau kembali ke hijau dengan meminimalisasi tingkat polusi dan global warming dunia yang semakin parah, dan dikabarkan ozon yang melindungi bumi dari lapisan atmostfer bahkan sudah ada yang menipis atau hilang yang akan menyebabkan sinar matahari akan lansung tertuju ke bumi tanpa ada filter dari ozon.

Parahnya polusi yang ada di dunia termasuk tanah air membuat kualitas oksigen yang merupakan kebutuhan pernafasan manusia menjadi tidak bersih dan kemungkinan akan menyebabkan penyakit semakin besar, bahakan diluar negeri ada perusahaan yang mengelola udara bersih untuk pernafasan manusia saking sedikitnya area udara bersih.
wynd Di Tempat Kerja
Dan kini perusahaan teknologi wynd sedikit memberikan solusi bagi kita untuk mendapatkan udara yang bersih untuk kebutuhan pernafasan kita, Wynd meluncurkan perangkat pintar portable yang bisa kita bawa kemana - mana untuk mendapatkan udara segar. dikutip dari situs cnet.com 9/7/2016

Cara kerja dari Perangkat pintar ini adalah Wynd menyerap udara yang ada dan memeriksa serta membersihkan udara dengan filter yang ada pada perangkat, selanjutnya wynd akan mengeluarkan gelembung udara yang bersih yang ada bisa hirup dimana saja.

Namun perangkat pintar ini masih belum tersedia karena masih dalam tahap penggalangan dana di situs Kickstarter.com untuk proses produksi global yang diharapkan dapat dilaksanakan pada bulan november mendatang.
Wynd Di Tempat Tidur Anda
Harga tang ditawarkan untuk produk ini lebih mahal jika dibandingkan dengan kita mengikuti atau investasi dalam pencarian dana di kickstarter, karena di kickstarter anda bisa donasi sekita $139 atau setara dengan Rp. 1.8 Juta lebih murah jika dibanding rencana pemasaran secara retail akhir tahun nanti yang akan dibandrol dengan harga $189 Dollar atau setara dengan Rp.2.5 Juta.

Tentukan pilihan anda, jika anda ingin mendapatkan perangkat ini lebih murah anda bisa mengikuti program pengumpulan dana di kickstarter hanya dengan Rp.1.8 juta saja dan ada akan dikirimkan perangkat tersebut dalam waktu dekat tanpa menunggu rilis resmi dari perangkat ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net