Jul 8, 2016

Berita Baik Dari Skype, Sekarang Bisa Kirim Video, File Berukuran 300 MB Loh !!!

Berita Teknologi - Kali ini ada kabar gembira bagi pengguna aplikasi messenger atau video call Sykpe, pasalnya microsoft baru saja mengumumkan bahwa, mereka telah meningkatkan fitur dari salah satu aplikasi yang dimilikinya yakni Skype.

Setelah melalui pengujian panjang, akhirnya Microsfot resmi menginformasikan bahwa ada kabar terbaru terkait aplikasi skype, yakni peningkatan fitur transfer file baik itu Video, foto, atau file lainnya yang telah ditetapkan besarnya file tersebut sebesar 300MB.
Fitur Skype

Dalam komunikasi transfer file secara jarak jauh ukuran 300 MB merupakan ukuran yang cukup besar, dan memungkinkan anda memerlukan koneksi internet yang stabil untuk mengirim dan menerima dari file yang dikirimkan.

Microsoft juga mengumumkan fitur lain dalam skype kali ini anda masih bisa berkirim dan berkomunikasi dengan teman anda, walaupun teman anda dalam keadaan offline, dalam arti kata lain. Transfer file yang anda kirim tidak memerlukan konfirmasi dari si penerima yang otomatis terkirim oleh system.

Seperti diketahui bahwa sykpe merupakan aplikasi yang populer dan menguntungkan setelah di akuisisi penuh oleh perusahaan software raksasa yang didirikan oleh Bill Gates Microsoft. 

Untuk memulai menggunakan fitur terbaru dari skype ini anda diharuskan mengupdate aplikasi yang sudah terinstal dari perangkat anda sehingga mencapai versi terakhir dari yang microsoft rilis dalam servernya, dan nikmati komunikasi yang lebih komunikatif yang akan anda rasakan dalam skype kali ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net