Jul 8, 2016

Bandwidth Di India Rendah, Menjadikan Aplikasi Pesan Instans WhatsApp Paling Populer

Berita Teknologi - Tahun lalu, sebuah laporan mengatakan pengguna Android di India menghabiskan 47 persen dari waktu mereka pada smartphone didominasi oleh penggunan aplikasi komunikasi. Mengingat pengguna smartphone rata- rat di India menghabiskan waktu 169 menit sehari di telepon nya, itu adalah jumlah waktu yang baik.
Bandwidth India Rendah
 BACA : Situs Berita Jepang Dapatkan Dana Investasi $38 Juta Dollar
Fitur messaging merupakan bagian penting dari beberapa aplikasi di India, bandwidth internet Negara yang relatif rendah membuat aplikasi pesan solusi data-conserving untuk menyelesaikan sesuatu lebih  dari smartphone yang memiliki kesulitan mengakses apa pun dalam jaringan yang tidak lebih dari 2G. Whatsapp memiliki lebih dari 70 juta pengguna aktif di negara ini. sama halnya dengan Facebook, ia bertengger di puncak daftar aplikasi India paling banyak diunduh. Whatsapp juga merupakan aplikasi messaging yang lebih disukai untuk 98 persen pengguna Android India.

Mungkin itu memunculkan konsepsi tertentu seperti sekelompok orang yang marah saat mengetik, akrena jaringan yang begitu buruk. Tetapi India benar-benar antusias tentang pesan sebagai angka-angka membuatnya tampak? Menurut sebuah studi SimilarWeb

SimilarWeb dibandingkan jumlah waktu yang dihabiskan untuk 10 aplikasi mobile messaging oleh pengguna Android di 11 pasar utama mobile. India dua kali  paling sedikit waktu yang dihabiskan pada aplikasi messaging pada kuartal pertama tahun ini, rata-rata hanya16 menit, 12 detik per hari.

Dua aplikasi yang paling lama digunakan oleh orang di negara india adalah kakao dan Whatsapp, rata-rata 38 menit, 5 detik dan 38 menit sehari pada masing - masing aplikasi.

Pengguna di Filipina rata-rata paling sedikit waktu dengan 14 menit, 3 detik, sedangkan pengguna US rata-rata sebagian besar waktu dengan 23 menit, 23 detik. pengguna smartphone di Brazil rata-rata jumlah sebagian besar waktu di Whatsapp, rata-rata 60 menit, 1 detik per hari.

Jadi, apa angka-angka ini artinya? artinya adalah, mereka hanya memakai account mereka tanpa number Misalnya, pengguna Kakao menghabiskan lebih banyak pesan waktu pada aplikasi dari pengguna aplikasi messaging lainnya di AS, yang sekilas membuatnya tampak seperti AS gila untuk Kakao. Namun aplikasi diinstal pada kurang dari 1 persen dari Android US. Yang juga dapat berkontribusi untuk mengapa menit Kakao ini hampir mengikat Whatsapp di India, sementara Whatsapp adalah aplikasi pesan yang jauh paling populer di negara itu (India) dari pada aplikasi lainnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net