Jun 27, 2016

Penampakan dari Smartphone IMOO, Saudara muda Dari Vivo,Oppo dan OnePlus


Kini ada perkembangan terbaru setelah BBK yang telah merilis Teaser resmi tentang peluncurukan merek dagang baru dari perusahaan raksasa asal china ini. Brand tersebut diberinama Imoo yang dikhususkan untuk smartphon edukasi.

Keseriusan BBK dalam menciptakan smartphone khusus edukasi dibuktikan dari nama smartphone generasi pertama dari imoo yakni Imoo Learning Phone. jika dilihat darinamnya yang mempunyai arti ponsel untuk belajar ini ditunjukan untuk pendidikan anak.
Credit Beritateknologi[dot]com
Dari Teaser yang dirilis oleh Imoo, menampilkan gadget 5inci yang mempunyai fisik seperti smartphone lainnya dengan dilengkapi tombol Volume dan Power pada sisi kanan dan Tombol rekam serta slot Micro Sim pada bodi sebelah kiri, serta terdapat kamera pada bodi atas layar depan dan 3 tombol kapasitif laykanya smartphone pada umumnya.

Karena niat awal adalah untuk ponsel edukasi, ponsel ini sudah dibekali konten yang berkaitan dengan pendidikan diantaranya Bahasa Inggris, China, Fisika, Biologi dll. Konten tersebut diterapkan dalam tampilan menu kotak - kotak layaknya menu pada windows phone.

Imoo Learning Phone sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan terbaru 4G dan penghemat data sehingga akan menghemat penggunaan data oleh smartphone ini.

Selain menu dan bentuk fisik dari tease yang diberikan Imoo, tidak ada informasi lain yang tercantum dalam teaser itu baik Harga maupun tanggal risil dari Smartphone edukasi ini.

Terimakasih sudah membaca artikel "Penampakan dari Smartphone IMOO, Saudara muda Dari Vivo,Oppo dan OnePlus"
Comments
0 Comments

0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net