May 16, 2016

Xiaomi | Pilihan Gadget Terbaik

Pada akhir - akhir ini produk dari distributor china Xiaomi sudah mulai masuk ke pasar dalam negeri, dan langsung mendapatkan respon yang positif dari para pengguna gadget. dari High Fitur dengan hargga terjangkau menjadi salah satu daya tarik yang diberikan oleh XIAOMI.

Salah satu gadget yang di reales oleh pihak xiaomi adalah Xiaomi Note 2 dan Note 3 yang memiliki kekurangan dan kelebihan yang setara. Note 3 memiliki fitur khusus yang masih belum dimiliki oleh gadget lainnya yaitu Fitur Finger Print yang akan membuat pengguna gadget aman meninggalkan gadgetnya dengan menggunakan kode keamanan Finger Print.

Namun note 3 memiliki baterai yang ditanam, yang kurang di sukai oleh para pengguna gadget karena susahnya mereset gadget jika terjadi HANK , namun xiaomi memberikan alternatif lain untuk masalah itu, xiaomi memberikan pilihan lain yaitu xiaomi note 2, yang tidak kalah dengan Note 2 yang memiliki layar lebih besar dan Sistem baterai yang bisa dilepas.



Sekian review tentang Gadget  " Xiaomi" , silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda klik Share artikel dibawah ini : Facebook, twitter.


Comments
0 Comments