Nov 5, 2014

Game Terpopuler Saat Ini " Line Let's Get Rich"

Siapa tak kenal dengan game besutan dari Line ini, game yang di populerkan oleh para Host "The Comment" ini, sempat diragukan kepopulerannya, namun sekarang sudah terbukti dengan menjadi peringkat satu di App Store dan Google Play dengan total download yang luar biasa dari game - game lainnya.

Masalah penggemar dari game yang di adopsi dari game lama Modo Marble ini, tidak bisa di ragukan juga, dari Anak-anak, Remaja sampai Orang tua, yang bersedia waktu luangnya di gunakan untuk memainkan Game Monopoli ini.

Komunikasi antar pemain tidak hanya berlangsung dalam permainan, namun di Social media lainnya, dari Mulai Line sendiri, Facebook, Twitter dan BBM pun tidak luput dari pembahasan Game ini. 

Para Gamers banyak yang membuat Group di masing - masing media Social untuk membahas masalah Game ini, Memamerkan Char yang dimilik, sampai jual beli char yang sudah mempunyai spesifikasi tinggi.

Kemudahan memiankan game ini menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesannya di dunia Teknologi saat ini.

So jika anda belum mencoba Game ini, maka cobalah dan rasakan Emosi yang akan didapat dari permainan ini.

Game ini hanya tersedia untuk pengguna Android dan Ios saja, mudah"an kedepannya bisa berkembang ke Windows Phone bahkan java.

Sekian review tentang Game Populer " LGR" , silahkan buka kategori dan artikel yang lainnya untuk menambah pengetahuan anda dalam teknologi masa kini. Jangan Lupa jika artikel ini bermamfaat untuk anda klik Share artikel  dibawah ini : Facebook, twitter. 

Comments
0 Comments